Persib Bandung Mulai Latihan Pramusim, Senin (14/1)

Persib Bandung Mulai Latihan Pramusim, Senin (14/1)

Persib Bandung akan mulai menggelar latihan perdana pramusim mereka di Stadion Arcamanik, Bandung, Senin (14/1). Latihan tersebut rencananya akan dipimpin pelatih baru, Miljan Radovic.

Sebelum latihan pramusim digelar, manajemen Persib Bandung sempat mengumumkan siapa saja pemain yang menjadi proyeksi mereka di Liga 1 Indonesia musim 2019. Selain masih didominasi para pemain lawas, turut hadir pula beberapa pemain wajah baru.

“Pemain akan diumumkan semuanya pada Senin (14/1) mendatang. Jadi, mohon bersabar. Setelah itu, skuad Persib akan langsung menggelar latihan perdana,” ujar Komisaris Persib Bandung, Kuswara S Taryono, seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Saat ini, Persib Bandung baru bisa menyebutkan empat pemain yang akan membela tim Maung Bandung di Liga 1 Indonesia 2019. Yakni Ezechiel N’Douassel, Bojan Malisic, pemain baru asal Sriwijaya FC Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic yang didatangkan Persib dari Pusamania Borneo FC.

Persib Komentari Isu Pemain Baru

Namun, manajemen Persib enggan mengomentari sejumlah nama lain yang santer diberitakan di berbagai media akan gabung Persib di Liga 1 Indonesia musim 2019. Termasuk Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Frets Butuan, Zalnando dan Saepuloh Maulana.

Advertisement
OLE777
OLE777

Mantan pemain PSMS Medan, Frets Butuan, jadi nama terakhir yang santer dikabarkan akan gabung Persib. Pemain yang berlaga di lini sayap itu punya peluang besar gabung Persib, setelah PSMS terdegradasi ke Liga 2.

Namun, untuk datangkan Frets tidak mudah. Karena, Frets saat ini masih tercatat sebagai anggota TNI AD berpangkat Prajurit Satu (Pratu). Masalah ijin yang disebut-sebut cukup menyulitkan bagi Persib, jika mereka ingin datangkan Frets.