Persib Bandung Pulangkan Beberapa Pemain Pinjaman

Persib Bandung Pulangkan Beberapa Pemain Pinjaman

Gilabola.com – Persib Bandung memulangkan beberapa pemain pinjaman mereka pada jeda kompetisi jelang musim 2019. Raksasa Liga 1 Indonesia tersebut terus membenahi kekuatan demi bisa berbicara banyak di musim berikutnya.

Adalah sosok Gian Zola yang dipinjamkan ke Persela Lamongan yang akan kembali ke klub asal Kota Kembang tersebut. Sesuai rilis laman resmi Persela, manajemen tim bakal mempertahankan lebih dari setengah skuadnya dan kembalikan pemain pinjaman dari Persib.

Persela Lamongan punya setidaknya 15 pemain yang masih menjadi bagian tim dan Syahroni serta M Ridwan dipastikan habis kontrak pada Januari 2019 mendatang. Dua pemain pinjaman mereka, Dendy Sulistyawan dan Gian Zola akan dipulangkan ke klub asal mereka masing-masing.

BACA:  Persib Bandung Bidik 3 Pemain Asing Asia Pengganti Oh In-kyun

Dendy akan dikembalikan ke kubu Bhayangkara FC, saat Gian Zola akan dipulangkan ke kubu Persib Bandung. Pemain ini sendiri merupakan gelandang jebolan Diklat Persib yang dipinjamkan ke Persela pada pertengahan musim 2018 silam. Zola kembali berbaju biru Maung Bandung karena dapat kontrak jangka panjang.

Persib Bandung sejauh ini sudah terlihat pasif dalam perburuan pemain baru untuk sambut Liga 1 Indonesia 2019. Mereka baru melepas dua pilar asingnya saja, Jonathan Bauman dan Oh In-kyun. Hal itu cukup disayangkan oleh sebagian bobotoh yang kadung menyukai kedua pemain.

BACA:  Bali United Datangkan 4 Pemain Persija Jakarta

Persib Bandung tak mau komentari rekaman Mario Gomez

Advertisement
OLE777
OLE777

Pada kesempatan yang sama, manajemen Persib Bandung enggan terlalu mengomentari rekaman video mantan pelatih Mario Gomez. Sang mantan manajer dikabarkan segera mengirimkan kuasa hukumnya ke Indonesia terkait kontraknya bersama tim kebanggaan masyarakat Kota Bandung tersebut.

Mario Gomez sendiri masih punya ikatan kontrak selama satu tahun lagi bersama tim Maung Bandung. Secara mengejutkan pihak manajemen memutuskan mengakhiri lebih cepat, dan bahkan telah menunjuk Miljan Radovic sebagai arsitek tim.

BACA:  Bali United Datangkan 4 Pemain Persija Jakarta