Persib Bandung Sementara Ditinggal Pergi Miljan Radovic

Persib Bandung Sementara Ditinggal Pergi Miljan Radovic

Persib Bandung untuk sementara waktu harus ditinggal pergi pelatih klub Liga 1 Indonesia tersebut, Miljan Radovic. Bukan kenapa-kenapa, namun sang manajer harus pulang ke negaranya untuk ikuti kursus penting.

Skuad Persib Bandung sendiri sudah kembali latihan pada hari Selasa (15/1/2019) di SOSI Sport Club, Kota Bandung. Pada hari kedua latihan, pelatih kepala Miljan Radovic sama sekali tidak ikutan memimpin skuad kebanggaan warga Bandung tersebut.

Sang pelatih tidak bisa hadir dalam sesi latihan hari kedua karena harus kembali ke negaranya. Ia pulang dulu sementara waktu karena harus mengurus Lisensi A UEFA Pro yang ia perlukan tentunya.

Miljan sudah memberitahu pihak manajemen jika dirinya memang mau sesegera mungkin menyelesaikan lisensi A Pro-nya. Meski harus pergi, namun program satu minggu ini sudah diberikan. Manajemen klub jadi sudah tahu apa yang harus dilakukan sampai seminggu ke depan. Hal itu diakui oleh asisten pelatih Persib, Budiman.

Persib Bandung dalam kondisi fit

Staf pelatih dalam latihan kali ini melaksanakan menu gym dengan tujuan menggenjot fisik pemain Persib agar lebih greng lagi. Fokus masalah kekuatan yang diasah Budiman bersama asisten lainnya seperti Dejan Miljanic, Yaya Sunarya dan Gatot Prasetyo dimasukkan ke program lain dalam sesi pramusim tim Maung Bandung.

Advertisement
OLE777
OLE777

Porsi latihan masih belum diberikan dengan bobot yang terlalu memberatkan para pemain, namun masih berada pada level yang bisa mereka terima. Latihan fisik hari ini bukannya ke alat, tapi lebih menekankan ke beban berat badan.

Tim pelatih akui cukup puas senang dengan kondisi para pemain yang dalam keadaan terbaik mereka. Atas dasar itu, bobot latihan lantas dikurangi oleh Miljanic selaku tangan kanan Radovic. Durasi latihan sampai tingkat kesulitan juga ikut dikurangi.