Persib Bandung Tak Gembar-gembor Soal Pemain Baru

Persib Bandung Tak Gembar-gembor Soal Pemain Baru

Persib Bandung tak gembar-gembor soal perekrutan pemain baru. Hingga tengah pekan pertama di Januari 2019, belum ada satupun pemain baru yang diumumkan tim Maung Bandung kepada para pecinta sepakbola di tanah air.

Kondisi ini berbeda dengan klub-klub sepakbola lainnya di tanah air, yang mulai diberitakan telah datangkan para pemain baru. Di antara klub Liga 1 Indonesia yang belakangan ramai diberitakan adalah Madura United, yang baru saja mengikat dua bintang Timnas Indonesia; Andik Vermasnyah dan Zulfiandi.

BACA:  PSM Makassar Perpanjang Kontrak Marc Klok Hingga 2023 Mendatang

Selain itu, ada pula Barito Putera yang dapatkan gelandang andalan Timnas Indonesia yang musim lalu membela Selangor FA, Evan Dimas Darmono.

Baru Umumkan Pelatih Anyar

Sementara Persib Bandung yang musim lalu menutup Liga 1 Indonesia di posisi empat besar, baru dikabarkan merekrut pelatih baru, Miljan Radovic, setelah sebelumnya mereka mendepak Mario Gomez. Namun, belum ada pemain baru yang diumumkan bergabung dengan Persib jelang bergulirnya musim baru 2019.

Namun, bukan berarti tim Maung Bandung tak bergerilya mencari bintang lapangan yang baru. Diakui komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono, pihaknya justru sedang bergerak cepat mencari pemain baru. Tapi, baginya, setiap langkah yang dilakukan Persib tak harus disampaikan kepada publik.

BACA:  Persib Bandung Besok Latihan Bareng Esteban Vizcarra
Advertisement
OLE777
OLE777

Kan semua langkah tidak harus disampaikan (kepada publik), yang pasti kita juga bergerak cepat soal perekrutan pemain, ini sesuai apa yang diinginkan pelatih,” tandas Kuswara seperti dilansir dari situs Simamaung.

Aktifkan Mode Senyap

Diakui Kuswara, pihaknya tak masalah jika banyak klub Liga 1 Indonesia lainnya yang sudah mengumumkan para pemain baru mereka. Alasannya, setiap tim memang punya cara yang berbeda dan Persib memilih untuk aktifkan mode senyap dalam perekrutan pemain. Harapannya, Persib bisa dapatkan rekrutan terbaik.

BACA:  Persija Jakarta Sambut Tony Sucipto Dari Persib Bandung

“Masing-masing tim mungkin punya cara berbeda-beda, tapi kami sedang mengupayakan yang terbaik untuk tim. Pokoknya, kita mencari format terbaik sesuai rekomendasi pelatih. Setiap langkah tidak harus disampaikan, kami memilih untuk mengumumkannya saat ada keputusan final nanti,” tandas Kuswara.

Berita SebelumnyaReal Madrid Jadi Saksi Kebangkitan Pemain Nyaris Diamputasi
Berita SelanjutnyaPersija Jakarta Kaget Dengar Stefano Cugurra Teco Pamitan