Persib Belum Mau Nyerah Lawan Persija Jakarta

Gilabola.com – Bek Persib, Nick Kuipers menegaskan pertempuran belum selesai hadapi Persija. Dia pun yakin timnya punya peluang untuk membalas kekalahan di final leg kedua Piala Menpora 2021.

Klub sepak bola asal Bandung pada pertemuan pertama final Piala Menpora harus puas menelan kekalahan 2-0 saat melawan Persija Jakarta, Kamis (22/4) malam WIB.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, laga baru berjalan satu menit gawang I Made Wirawan sudah kebobolan lewat tembakan keras kaki kiri Braif Fatari. Sedangkan di menit ke 7 gawang Persib Bandung kali ini dibobol Taufik Hidayat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Hingga laga usai tak ada gol yang tercipta lagi dari kedua tim. Alhasil, klub papan atas Liga Indonesia asal Jakarta menutup pertandingan dengan skor akhir 2-0. Dengan kemenangan tersebut tentu saja menjadi modal yang bagus untuk tim asuhan Sudirman menatap laga leg kedua Piala Menpora.

Kendati Persib Bandung kebobolan lewat dua gol cepat, namun Nick Kuipers menegaskan belum berakhir. Menurutnya, Pangeran Biru masih bisa membalas di leg kedua. Bek tengah asal Belanda itu sangat optimis karena percaya dengan rekan satu timnya.

Channel Gilabola di Youtube

Sebagai informasi, Nick Kuipers selama Piala Menpora tampil dalam 6 pertandingan dan berhasil mencetak 1 gol.

Sementara pemain sepak bola yang lahir di Maastricht ini didatangkan Persib Bandung pada Agustus 2019 dari klub ADO Den Haag.

Duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta leg kedua final Piala Menpora akan berlangsung di Stadion Manahan, Minggu (25/4) malam WIB.

AHABET
AHABET