Persib Serius Tatap Laga Semifinal Piala Menpora

Gila Bola – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan akan menambah kekuatan di semifinal Piala Menpora dengan mendatangkan seluruh pemain dan offisial dari Bandung untuk bergabung dengan tim di Sleman.

Seperti yang diketahui, klub papan atas Liga Indonesia asal Bandung ini dipastikan melaju ke semifinal usai mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor akhir 3-2 Stadion Maguwoharjo. Tiga gol kemenangan masing-masing diciptakan Ezra Walian, Wander Luiz dan Nick Kuipers.

Sementara, Persib Bandung di perempat final Piala Menpora melakukan rotasi pemain di mana Robert Rene Alberts tidak membawa Mario Jardel, Zalnando, Dhika Bayangkara dan Saiful.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, Robert Rene Alberts memastikan jika pemain yang tak dibawa akan didatangkan ke Sleman. Pelatih sepak bola asal Belanda itu mengakui jika hal ini memang sudah menjadi rencananya sejak lama terutama jika Pangeran Biru lolos ke semifinal.

Selain itu, alasannya menambah offisial tim lantaran Persib Bandung akan melakukan latihan yang cukup ketat selama berada Sleman. Sehingga dengan adanya staf lain bisa membantu latihan klub menjadi lebih baik mengingat mereka akan berada di luar Bandung hampir dua pekan.

Sebagai informasi, klub sepak bola asal Bandung selama penyisihan grup D Piala Menpora belum terkalahkan. Tercatat meraih dua kemenangan dan satu kali bermain imbang.

Sementara kekuatan tambahan Persib Bandung sudah bertolak ke Sleman menggunakan jalur darat pada Selasa, 13 April siang tadi. Menarik untuk ditunggu apakah dengan tambahan pemain dan offisial bisa membantu mereka kembali meraih hasil positif atau tidak kala bertemu PSS Sleman pada 16 April mendatang.