Persija Dapat Peringatan Jelang Hadapi PSM Makassar

Gilabola.com – Pelatih Persija Jakarta, Sudirman meminta anak asuhnya tidak terpancing emosi ketika melawan PSM Makassar di leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 pada Minggu (18/4) malam WIB.

Klub sepak bola asal Jakarta tersebut pada pertemuan pertama gagal memetik kemenangan kala bermain di Stadion Maguwoharjo (15/4). Pasalnya, ditahan imbang 0-0 oleh klub berjuluk Juku Eja.

Sementara tensi pertandingan sejak menit awal memang sangat tinggi dan itu dibuktikan laga Persija kontra PSM di leg pertama diwarnai dengan banjir kartu. Bahkan di penghujung babak kedua tim asuhan Sudirman harus puas bermain dengan 10 orang. Sebab, Marco Motta mendapatkan kartu kuning kedua dari wasit.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Alhasil, Sudirman mengingatkan para pemain klub papan atas Liga Indonesia asal Jakarta untuk tidak mudah terpancing emosi dari permainan keras lawan. Dia pun meminta agar Rohit Chand dan kolega berpikir untuk bermain sepak bola dan memenangkan pertandingan leg kedua Piala Menpora 2021 kontra PSM Makassar.

Selain itu, sang pelatih juga berharap para pemainnya dapat dengan fokus bisa menjalankan setiap instruksinya dengan baik hingga 90 menit penuh. Sementara itu, Novri Setiawan juga memastikan kalau dirinya bersama rekan satu timnya di Persija sudah siap bertanding dan dirinya juga berharap agar klubnya bisa mendapatkan kemenangan di laga penentu.

Perlu diketahui, laga antara kedua tim papan atas Liga Indonesia tersebut akan berlangsung di Stadion Manahan.

Jika Persija Jakarta berhasil mengatasi PSM Makassar di leg kedua Piala Menpora peluang untuk bertemu Persib Bandung di final terbuka lebar. Sebab, Febri Hariyadi dan kolega di pertemuan pertama mampu menang atas PSS Sleman dengan skor akhir 2-1. Patut dinantikan apakah klub berjuluk Macan Kemayoran bisa mencapai final atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO