Persija Jakarta Alami Hal Baru Jelang Lawan Persela

Persija Jakarta Alami Hal Baru Jelang Lawan Persela

Gilabola.com – Persija Jakarta mengalami hal baru jelang laga Liga 1 Indonesia lawan Persela Lamongan. Pola latihan pelatih baru menghadirkan perubahan.

Persija Jakarta merasakan adanya perubahan dalam metode pelatihan mereka. Hal itu setidaknya diakui oleh salah satu pemain mereka, Sandi Darma Sute.

Sandi menilai Julio Banuelos punya banyak perbedaan jika dibandingkan dengan pelatih Macan Kemayoran sebelumnya. Salah satu yang bisa ia rasakan adalah pemain jadi lebih dekat dengan bola.

Sandi mengakui jika dirinya dan rekan satu tim dituntut bermain dengan baik dalam penguasaan bola. Mereka juga harus lebih akurat lagi saat memberikan umpan ke rekan-rekan satu tim. Ada banyak pola latihan yang dirasakan berubah, dengan penekanan penguasaan bola.

Persija Jakarta tak perlu waktu lama adaptasi dengan Julio Banuelos

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Julio Banuelos tidak ingin menyia-nyiakan debut kepelatihannya bersama skuad Macan Kemayoran. Manajer asal Spanyol akan membawa timnya ke markas Persela, Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu, 22 Juni 2019 mendatang, pukul 18.30 Wib.

Sebelumnya Ivan Kolev telah mengundurkan diri setelah tim bermain tidak memuaskan pada awal kompetisi. Sang manajer Bulgaria lantas digantikan Julio Banuelos dan asistennya, Eduardo Perez. Julio mengakui proses adaptasi tidak lama.

Ia mengakui cepat beradaptasi karena sudah mengetahui semuanya seputar tim Macan Kemayoran. Ia mengaku bangga bisa menjadi pelatih tim kebanggaan sebagian masyarakat DKI Jakarta tersebut.

Pernah melatih Timnas Indonesia bersama Luis Milla membuat Julio percaya diri. Ia siap meladeni perlawanan kubu Persela Lamongan di Stadion Surajaya akhir pekan ini.