Persija Jakarta Cari Titik Temu Dengan Ivan Kolev Pekan Ini

Persija Jakarta Cari Titik Temu Dengan Ivan Kolev Pekan Ini

Persija Jakarta akan mencari titik temu dengan Ivan Kolev pekan ini juga demi gantikan Stefano Cugurra Teco. Nama sang manajer sendiri jelas tak asing lagi bagi klub raksasa Liga 1 Indonesia tersebut.

Persija Jakarta saat ini mulai berpeluang akan dilatih oleh sosok Ivan Kolev (61 tahun) untuk kompetisi musim 2019. Ia pertama kali datang ke Indonesia memang menangani Persija medio 1999-2000, kemudian Timnas Indonesia 2002-2004 dan 2007-2008 silam.

Karirnya berlanjut ke Mitra Kukar era 2005-2006, Persipura Jayapura 2006, Sriwijaya FC 2010-2011, dan terakhir PS TNI yang sekarang menjadi PS Tira pada 2017. Jelas ia tak asing lagi dengan dunia sepakbola Tanah Air.

Advertisement
advertisement
advertisement

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, sempat mengatakan jika Ivan Kolev sudah pasti bakal menjadi pelatih baru mereka. Ia baru bisa menyatakan angka 25 persen saja terkait titik temu pihaknya untuk bisa mendatangkan Ivan Kolev lagi.

Persija Jakarta beri kesempatan Ivan Kolev pelajari target klub

Detail masalah kontrak masih perlu dibahas dengan sang manajer. Ivan Kolev ia klaim telah memberikan konfirmasi letter-nya untuk bersedia melatih tim Macan Kemayoran. Ivan diprediksi akan datang pekan ini antara tanggal 12 atau 13 Januari.

Sang pelatih direncanakan bertemu dengan manajemen Persija untuk bahas program kerja sambut musim baru. Mereka juga akan membahas apa target yang diinginkan oleh klub untuk mendominasi dunia bola Indonesia.

Akan ada kesepakatan soal jadi atau tidaknya untuk saling melakukan kerja sama jika ia setuju. Konfirmasi letter dari Ivan Kolev masih bersifat umum. Pihak manajemen ingin memberikan kesempatan pada sang manajer untuk melihat keinginan klub.

Waktu yang ada dinilai masih cukup panjang. Tanggal 14 Januari kubu Persija masih ada jadwal charity game di Lampung dan tanggal 19 ada penawaran dari Jateng dan masih banyak lagi. Peluang Ivan Kolev latih Persija jelas perlu diwaspadai oleh semua rival mereka. Tangan dingin sang manajer tak bisa dianggap remeh.