Persija Jakarta Cemas Lihat Bruno Matos Cedera

Persija Jakarta Cemas Lihat Bruno Matos Cedera

Gilabola.com – Persija Jakarta cemas jelang laga Liga 1 Indonesia lawan Persela Lamongan. Bruno Matos cedera diharapkan bisa segera pulih tepat waktu.

Persija Jakarta dan Persela Lamongan akan bertemu di partai pekan kelima di Stadion Surajaya, Lamongan. Jika tidak ada perubahan, laga dijadwalkan terjadi pada tanggal 22 Juni 2019.

Saat akan fokus melakukan persiapan, kubu Macan Kemayoran dikagetkan kabar gelandang serang asal Brasil mereka, Bruno Matos (29 tahun), mengalami cedera otot. Ia terkena cedera dalam latihan setelah kembali dari masa libur lebaran kali ini.

Sang pemain terpaksa harus melakoni sesi latihan secara terpisah dengan rekan-rekannya. Sangat diperlukan, ia ditargetkan bisa bugar kembali sebelum kubu Macan Kemayoran menantang kubu Persela Lamongan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pelatih Macan Kemayoran, Julio Banuelos, memastikan jika sang pemain hanya mengalami cedera tidak terlalu parah. Klub berharap jika Matos bisa pulih dalam beberapa hari ke depan.

Persija Jakarta tidak bisa lengah hadapi Persela Lamongan

Perwakilan dokter tim, Donny Kurniawan, ikut memperkuat pernyataan Julio. Matos ia percaya bisa pulih tepat waktu meski saat ini harus melakukan sesi latihan secara terpisah. Sang pemain masih harus dianalisa setiap perkembangannya dalam beberapa hari ke depan.

Kubu Macan Kemayoran masih duduk di tangga 16 saat Persela Lamongan ada di posisi 18. Meski kurang unggul dari posisi, namun Persela masih tetap menyimpan potensi berbahaya jika lawan mereka lengah.

Kubu Macan Kemayoran terakhir menang lawan Persela pada tanggal 20/11/18 dengan skor telak 3-0. Sementara dalam pertemuan sebelumnya kubu Persela Lamongan yang menang dengan skor 2-0 pada tanggal 20/05/18.