Persija Jakarta Dapat Salam Perpisahan Dari Stefano Cugurra Teco

Persija Jakarta Dapat Salam Perpisahan Dari Stefano Cugurra Teco

Persija Jakarta baru dapat salam perpisahan dari sosok Stefano Cugurra Teco. Sang manajer klub Liga 1 Indonesia tersebut ikut meninggalkan catatan cukup baik bagi tim Macan Kemayorang dan pendukung mereka.

Pelatih asal Brasil yang kerap dipanggil Teco itu sudah mengantar kubu Persija Jakarta meraih juara Liga 1 2018 dan kini pergi dengan baik-baik. Ia sekalian menyampaikan perpisahan dengan Persija Jakarta dan Jakmania melalui akun media sosial pribadinya.

Teco sendiri sudah meraih berbagai kesuksesan dalam musim keduanya bersama tim kebanggaan sebagian masyarakat Jakarta tersebut. Gelar Piala Presiden dan Liga 1 jadi prestasi bergengsi Teco selain beberapa trofi dalam laga pramusim sebelumnya.

BACA:  Persib Bandung Besok Latihan Bareng Esteban Vizcarra

Tercatat jika pada tahun 2017 silam, Teco juga berhasil membawa Persija bersaing di papan atas. Merkea sanggup mengakhiri musim dengan duduk manis di peringkat keempat. Teco lantas mengunggah sebuah video yang menampilkan sosoknya dan sang anak berada di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Persija Jakarta akan selalu di hati Stefano Cugurra Teco

Teco juga menuliskan bahwa tugasnya selama ini bersama Persija Jakarta sudah selesai dan saatnya pamitan. “Tugas saya dengan klub Persija Jakarta kini sudah selesai tangal 31 December,” tulis Teco dalam unggahan pagi hari tersebut.

BACA:  Persija Jakarta Sambut Tony Sucipto Dari Persib Bandung
Advertisement
OLE777
OLE777

“Semua pemain dan official kita punya kerja tim yang bagus bisa juara sama sama. Terima kasih juga ke supporter Persija Jak Mania Kalian luar biasa,” lanjut Teco.

“Kita mulai tahun baru melihat di mana ada tantangan baru buat Karier Pelatih saya Pasti di 2 tahun ini saya ada salah, jadi saya minta maaf sama teman-teman semua. Pastinya saya tidak akan pernah lupa Persija Karena kita bisa buat sejarah bersama,” pungkasnya.

Berita SebelumnyaJuventus Dipastikan Tak Akan Lepas Daniele Rugani
Berita SelanjutnyaLiverpool Masih Harus Lakoni Beberapa Laga Sulit