Persija Jakarta Diperkuat Satu Pemain Asal Brasil

Persija Jakarta Diperkuat Satu Pemain Asal Brasil

Persija Jakarta resmi diperkuat satu pemain jagoan asal Brasil. Sang pemain bernama lengkap Bruno Oliviera de Matos atau Bruno Matos diperkenalkan oleh Direktur Utama kampiun Liga 1 Indonesia tersebut, Gede Widiade.

Persija Jakarta sudah cukup lama mengamati mantan pemain klub asal Malaysia itu, PKNS FC, sejak tahun lalu. Direktur Persija saat sedang meminjam lapangan PKNS untuk latihan saat tampil di turnamen Superboost, Malaysia, langsung kepincut pada kehebatan Bruno Matos.

Stefano Cugurra Teco menilai Matos adalah pemain yang bagus dan cocok untuk mengisi lini tengah Persija. Ia bisa menggantikan posisi Renan da Silva yang kontraknya tidak diperpanjang lagi.

Di PNKS FC, Bruno Matos sukses mencatatkan 19 kali penampilan dan memproduksi 13 gol sepanjang tahun 2018. Pada musim 2015/16 Matos juga pernah memperkuat klub Red Star Belgrade. Ya, klub yang termasuk salah satu peserta gelaran Liga Champions di musim 2018/19. Jelas cukup menggilabola.

Persija Jakarta membuat Bruno Matos terkesan

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Manajemen Persija ingin berikan kontrak kerja selama dua tahun untuk Matos. Meski sangat ingin, namun saat ini kontrak yang sudah dipastikan hanya berdurasi setahun ke depan saja.

Matos sendiri mengaku sejauh ini sangat terkesan dengan semua informasi yang dia terima soal sepak terjang Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia. “Saya senang sekali di Indonesia. Persija Jakarta setahu saya adalah klub besar yan punya fans yang fantastis. Saya mau ikutan main dan bantu Persija jadi juara lagi,” sambut Matos dengan antusias kepada media.

Ia ingin bisa mendukung pemain Persija lainnya dalam satu tim. Sang pemain juga berharap bisa sering memberikan assist serta gol sebanyak mungkin untuk tim Macan Kemayoran.