Persija Jakarta Juara Liga 1, Marko Simic Berikan Pesta Bagi Jakmania

Persija Jakarta Juara Liga 1, Marko Simic Berikan Pesta Bagi Jakmania

Gilabola.com – Persija Jakarta berhasil meraih gelar juara Liga 1 gojek 2018 usai mengalahkan Mitra Kukar dalam laga pamungkas yang digelar hari Minggu (9/12) sore tadi di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Persija Jakarta menjadi pemuncak klasemen akhir Liga 1 Indonesia dengan mengantongi 62 poin, sedangkan PSM Makassar yang pesta gol melawan PSMS Medan, akhirnya harus puas di posisi kedua dengan 61 poin.

Marko Simic berhasil membawa Persija Jakarta unggul di babak pertama pada menit ke-17 melalui titik penalti usai pelanggaran yang dilakukan oleh Saepuloh Maulana di dalam kotak penalti.

Di menit ke-59 Marko Simic sukses menggandakan keunggulan Persija sekaligus sementara mengamankan gelar juara bagi timnya. Simic memanfaatkan assist kiriman Maman Abdurrahman dengan sundulan keras menjebol gawang Mitra Kukar, skor kini 2-0.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Jakmania sebelum laga Persija Jakarta vs Mitra Kukar

Saat laga memasuki menit ke-63, laga sempat dihentikan karena tim Mitra Kukar melakukan protes terhadap Maman yang melakukanm handsball dan Ramdani yang menghalangi Yoo Jae-Hoon, tak lama laga kembali dilanjutkan.

Pada menit ke-88, Aldino Herdianto berhasil mencetak gol bagi Mitra Kukar dan ini membuat jantung Jakmania berdegup keras, pasalnya Persija wajib menang di laga ini jika ingin juara liga.

Hingga akhirnya wasit mengakhiri jalannya pertandingan, skor tetap tak berubah dalam laga Persija vs Mitra Kukar, dan hasil ini mengantarkan Persija Jakarta sebagai juara Liga 1 Gojek 2018.

Secara keseluruhan, Persija Jakarta mendominasi jalannya pertandingan dan tak memberi kesempatan bagi Mitra Kukar untuk mengembangkan permainan mereka. Hasil ini juga berarti Mitra Kukar terdegradasi dari Liga 1 bersama Sriwijaya FC dan PSMS Medan. Gelar juara Liga 1 Gojek 2018 layak untuk Persija! Selamat Persija Jakarta dan Jakmania!

Klasemen Akhir Liga 1 Gojek 2018

Klasemen Akhir Liga 1 Gojek 2018