Persija Jakarta Kaget Dengar Stefano Cugurra Teco Pamitan

Persija Jakarta Kaget Dengar Stefano Cugurra Teco Pamitan

Persija Jakarta kaget saat mendengar pelatih mereka, Stefano Cugurra Teco, pamitan. Hal ini sedikit banyak menambah masalah yang tengah dihadapi oleh klub pemenang Liga 1 Indonesia edisi 2018 tersebut.

Adalah Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, yang ikut memberikan komentar terkait pernyataan Stefano Cugurra Teco pagi ini. Ia kaget saat tahu sang pelatih memutuskan untuk keluar dari kubu Macan Kemayoran.

Ada kontradiksi yang terjadi. Gede Widiade mengaku kaget dengan apa yang diputuskan oleh pelatih yang akrab dipanggil Teco itu untuk hengkang dari rival Persib Bandung tersebut. Teco sebelumnya mengatakan bahwa kontraknya bersama Persija Jakarta sudah selesai pada 31 Desember 2018 atau di akhir tahun kemarin.

BACA:  Bali United Datangkan 4 Pemain Persija Jakarta

Persija Jakarta danĀ Stefano Cugurra Teco sempat diskusi

Pernyataan Teco memastikan jika ia tidak mendapatkan kontrak tambahan dari pihak manajemen Persija Jakarta. Gede Widiade belum lama ini malah mengatakan bahwa Teco tetap dipertahankan oleh manajemen Persija Jakarta. Nah looo…

Gede Widiade mengatakan bahwa seharusnya Teco tetap terus bersama Persija Jakarta untuk musim 2019 kali ini. Gede Widiade juga memastikan jika sang manajer akan tiba di Jakarta pada 13 Januari 2019. Skuad Persija Jakarta sendiri melaksanakan sesi latihan awal tahun pada tanggal 7 Januari 2019 mendatang.

BACA:  Persib Bandung Bidik 3 Pemain Asing Asia Pengganti Oh In-kyun
Advertisement
OLE777
OLE777

Gede Widiade menyatakan jika Teco diberikan waktu lebih lama untuk liburan karena sebelum para pemain menikmati libur, dia masih berada di Jakarta untuk bertemu manajemen klub. Dari pertemuan itu dinyatakan sudah ada kesepakatan untuk meneruskan kerjasama. Lantas, apakah Teco salah ‘menangkap’ apa maksud yang disampaikan oleh manajemen? Misteri.