Persija Jakarta Kembali ke Bantul

Berita Liga Indonesia, Persija Jakarta

Gilabola.com – Setelah bermain di Tenggarong, Persija Jakarta kembali beraksi di Bantul. Ini karena Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, atau Stadion Patriot Candrabhaga di Kota Bekasi belum digunakan tim Macan Kemayoran.

Kompleks Senayan saat ini masih digunakan untuk penyelenggaraan Asian Para Games 2018. Sedangkan, Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi masih jalani perbaikan rumput.

Akibatnya, Persija Jakarta harus kembali ke tempat langganan bila mainkan laga kandang, yakni Stadion Sultan Agung, Bantul. Adapun pertandingan yang akan dilakoni skuad asuhan Stefano Cugurra ‘Teco’ di Bantul, adalah laga melawan PSIS Semarang yang akan digelar 18 September mendatang.

BACA:  Menpora Resmi Hentikan Liga 1 Indonesia

Menanggapi hal ini, Teco mengaku tidak masalah jika skuadnya harus bermain di luar Jakarta. Alasannya, para pemain Persija sudah terbiasa bermain di luar daerah sendiri. Apalagi, suporter The Jakmania selalu ada di mana-mana.

“Sekali lagi tidak masalah bermain di Bantul, kami siap. Pemain tinggal menjaga semangat dan konsentrasi. Tidak ada masalah,” tandas Teco seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Jelang pertandingan melawan PSIS Semarang ini, skuad Persija tetap berlatih seperti biasa di kompleks TNI AU Halim Perdana Kusumah. Teco berharap para pemainnya akan  pertahankan tren positif setelah mereka menang di kandang Borneo FC.

BACA:  Madura United Perjuangkan Jalur Juara
Advertisement