Persija Jakarta Latihan Keras Jelang Hadapi Arema FC

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco menyebut Arema FC adalah tim yang kuat.
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco menyebut Arema FC adalah tim yang kuat.

Gilabola.com – Setelah gagal meraih poin penuh pada laga pembukaan Liga 1 melawan juara bertahan Bhayangkara FC, Jumat (23/3) lalu, Persija Jakarta kembali akan mengarungi laga berat akhir pekan ini menghadapi Arema FC.

Pertandingan melawan Arema FC di pekan kedua Liga 1 musim 2018 akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (31/3). Tim Macan Kemayoran tak akan menyia-nyiakan laga kandang ini untuk meraih poin penuh setelah di laga pertama mereka hanya mampu bermain 0-0 dengan Bhayangkara FC.

Demi mencapai target meraih kemenangan, Persija langsung menjalani latihan keras mulai Minggu (25/3) kemarin. Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco menyadari betul rival yang akan dihadapi Macan Kemayoran di laga berikut adalah tim kuat yang juga sulit dikalahkan.

Dengan berlatih keras dan persiapan yang sempurna, pelatih Teco ingin Persija bisa tampil sempurna dalam laga nanti agar tidak lagi kehilangan poin penting apalagi sampai kalah dari tim Singo Edan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Kami tahu, kami akan melawan Arema, tim yang kuat. Jadi, kami harus kerja keras saat latihan,” ungkap Teco di situs resmi Persija.

“Persiapan harus benar, karena kami main di rumah, kami harus kerja keras untuk raih tiga poin,” tambah pelatih asal Brasil yang sukses membawa Persija Jakarta memenangi Piala Presiden 2018 pada bulan lalu.

Seperti halnya Persija, Arema juga gagal meraih poin penuh pada laga pertamanya di Liga 1 musim 2018. Mereka bermain imbang 2-2 melawan Mitra Kukar  di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (24/3).