Persija Jakarta Memulai Perjuangan Pertahankan Gelar Piala Presiden

Persija Jakarta Memulai Perjuangan Mempertahankan Gelar Piala Presiden

Gilabola.com – Persija Jakarta memulai perjuangannya mempertahankan gelar juara Piala Presiden, saat mereka bertemu Pusamania Borneo FC di laga perdana Grup D, Selasa (5/3).

Dalam laga yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, itu pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev mengaku timnya bertekad mempertahankan gelar juara Piala Presiden yang mereka raih tahun lalu.

Namun, pemain asal Bulgaria itu menyatakan, Persija Jakarta harus cerdik jika ingin lewati berbagai rintangan dan mempertahankan trofi turnamen pramusim ini.

Apalagi, saat ini Persija pun ditunggu jadwal pertandingan lainnya di Piala AFC 2019. Kolev pun mengaku, ia dan stafnya harus pintar-pintar lakukan rotasi pemain demi penuhi kebutuhan di dua turnamen tersebut.

Tak Mainkan Tim Terkuat

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Diakui Kolev, tim Macan Kemayoran dipastikan tak bisa turunkan komposisi pemain terbaik dalam laga melawan Pusamania Borneo FC malam nanti. Pasalnya, Ismed Sofyan dan kawan-kawan harus mainkan pula laga di Piala AFC pada 8 dan 12 Maret mendatang.

Namun, Kolev mengaku yakin, siapapun yang akan dia mainkan kontra Pusamania Borneo FC di laga pembuka grup di Piala Presiden nanti, pemain itu pasti akan berikan penampilan terbaiknya.

Advertising
Advertising

Borneo FC Juga Incar Kemenangan

Sementara itu pelatih Borneo FC, Fabio Lopez, juga menyatakan timnya ingin memulai laga di turnamen ini dengan hasil positif. Nadeo Argawinata dan kawan-kawan pun sudah lakukan persiapan mereka dengan matang.

Dengan komposisi pemain yang sudah ia siapkan, Lopez sangat berharap dalam laga kontra Persija nanti timnya akan bukukan hasil terbaik. Demikian seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Perkiraan Susunan Pemain

Persija (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Maman Abd, Steven Paulle, Dany Saputra; Rohit Chand, Sandi Sute; Ramdani Lestaluhu, Bruno Matos, Riko Simanjuntak; Silvio Escobar. Cadangan: Shahar Ginanjar, Ryuji Utomo, Yan Nasadit, Tony Sucipto, Rishadi Fauzi, Novri Setiawan, Septinus Alua.

Borneo FC (4-2-3-1): Gianluca Pandeynuwu; Diego Michiels, Jan Lammers, Javlon Guseynov, Abdul Rachman; Asri Akbar, Wahyudi Hamisi; Terens Puhiri, Ambrizal Umanailo, Renan Silva; Lerby Eliandry. Cadangan: Nadeo Argawinata, Firdaus Ramadhan, Wildansyah, Mahadirga Lasut, Finky Pasamba, Sultan Samma, Matias Conti.