Persija Jakarta Menang Lagi, 2-0 Atas Sabah FA Hari Kamis

Persija Jakarta Menang Lagi, 2-0 Atas Sabah FA Hari Kamis

Persija Jakarta menang lagi dengan skor 2-0 atas Sabah FA hari Kamis (13/2) di Stadion Kanjuruhan Malang pada ajang Piala Gubernur Jatim 2020. Ini merupakan kemenangan kedua Macan Kemayoran.

Macan Kemayoran sudah dua kali bertanding di ajang Piala Gubernur Jatim dan menang lagi. Terakhir kali Persija Jakarta menghabisi Persela Lamongan dengan skor 4-1 tepat di stadion yang sama pula hari Selasa lalu. Sementara itu ini merupakan kekalahan kedua Sabah FA setelah dihabisi oleh Arema FC dengan skor 2-0 pada hari yang sama.

Babak pertama pertandingan Persija vs Sabah usai dengan skor 1-0 setelah Marko Simic melakukan eksekusi tendangan penalti pada menit 36. Tidak ada gol setelah itu. Dan babak kedua baru dimulai beberapa menit saat gol kedua terjadi melalui Rohit Chand.

Pada menit 60 hampir saja gawang Persija kebobolan setelah satu pemain tamu menembak on target dari dalam kotak penalti. Beruntung kiper Andritany berhasil menepis bola keluar ke sisi kanan gawang. Skor tetap 2-0 untuk keunggulan tim Sergio Farias.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Selang tiga menit kembali sebuah pergerakan berbahaya di dalam kotak penalti Persija, beruntung tidak ada gol. Dan dalam waktu dua menit sebuah tendangan bebas melayang tipis di sisi kanan gawang. Ini merupakan situasi yang berbahaya bagi Macan Kemayoran. Hanya dalam waktu lima menit saja, sudah tiga percobaan serangan ke gawang Persija.

Menit 80 Marco Simic mengambil tendangan bebas dan hampir saja menjebol gawang Sabah FA setelah bola mendesis beberapa centi saja di sisi kanan gawang. Seharusnya pertandingan ini bisa selesai dengan skor besar tapi sayang beberapa peluang gagal dimanfaatkan anak-anak Sergio Farias.

Selisih empat menit sebuah peluang emas lain dibuang oleh Marco Simic, setelah ia menyambar bola liar di dalam kotak penalti, tapi bola hanya melayang di atas mistar gawang Sabah FA. Tidak ada gol lagi. Hasil pertandingan Persija vs Sabah FA usai dengan skor 2-0. Dengan hasil ini Persija Jakarta menang lagi, mencatatkan dua kemenangan dari dua laga.

Starting XI Persija vs Sabah FA

Persija : Andritany, Marco Motta, Ryuji Utomo, Otavio Dutra, Sandi Sute, Alfath Faathier, Riko Simanjuntak, Rohit Chand, Marko Simic, Evan Dimas, Tony Sucipto. Cadangan: Shahar Ginanjar, Maman Abdurrahman, Adrianus Dwiki, Rezaldi, Ramdani, Osvaldo Haay, Novri Setiawan.