Persija Jakarta Pusing Jelang Melawan PS Tira

Persija Jakarta Pusing Jelang Melawan PS Tira

Gilabola.com – Persija Jakarta pusing jelang melawan PS Tira Persikabo. Klub Liga 1 Indonesia itu terkendala cedera dan komposisi tim.

Persija Jakarta tidak dalam kondisi terbaik mereka jelang laga Liga 1 Indonesia melawan kubu PS Tira Persikabo. Bukan hanya satu, namun ada lima pemain sekaligus yang tidak bisa diturunkan.

Bruno Oliveira de Matos, Novri Setiawan, Steven Paulle, Andritany Ardhiyasa, dan Ramdani Lestaluhu adalah kelima pemain yang tengah terkendala tersebut. Jelas bukan deretan pemain biasa saja bagi tim Macan Kemayoran.

Julio Banuelos selaku pelatih kepala tim kebanggaan sebagian warga Jakarta tidak bisa mudah melakukan pergantian pemain. Ia perlu cepat mencari siapa pengganti yang tepat untuk semua posisi yang lowong sebelum laga lawan PS Tira Persikabo nantinya dimulai.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Rotasi pemain jelas menjadi opsi yang bisa ia lakukan. Ia sadar jika diluar nama yang sudah disebutkan, ia jugga tidak bisa menurunkan sosok Novri Setiawan. Koleksi catatan kartu merah mengganjal langkah sang pemain untuk turun di laga Rabu pekan ini.

Kubu Macan Kemayoran sendiri paham jika PS Tira bukan lawan yang ringan. Julio Banuelos mengakui lawan yang satu ini paling jago untuk urusan cepat berganti peran. Mereka bisa bagus saat bertahan, begitu juga saat menyerang hingga membuat kocar-kacir pertahanan lawan.

Advertising
Advertising

Kedua tim akan berlaga di Stadion Pakansari, Selasa (16/7) pukul 15.30 Wib. Kubu Macan Kemayoran jelas tidak ingin dapat hasil imbang lagi seperti saat melawan kubu Persib Bandung.

Kubu PS Tira masih duduk di puncak dengan bekal 16 poin saat tim Macan Kemayoran membayangi jauh di tangga 15 dengan 6 poin. Posisi ini menjadi penegasan jika lawan mereka kali ini tidak bisa dianggap main-main.

Prediksi susunan pemain PS Tira Persikabo vs Persija Jakarta:

PS Tira: Angga Saputra, Andy, Khurshed, Marasabessy, Abduh Lestaluhu, Essengue, Lestusen, Osas Saha, Wawan Febrianto, Ciro Alves, Arnaud.

Persija: Ginanjar, Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Ryuji, Dany Saputra, Tony Sucipto, Bruno, Rohit, Riko, Yogi Rahadian, Simic.