Persija Jakarta Resmi Rekrut Gelandang Baru Asal Brasil

Gilabola.com – Persija Jakarta merekrut satu pemain asing baru di bursa transfer tengah musim Liga 1. Pemiain baru yang mereka datangkan kali ini bernama Renan Silva dari Brasil. Berarti ada satu pemain asing Non Asia yang mereka miliki akan didepak.

Kepastian perekrutan Renan Silva itu diungkapkan oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade. Dikatakannya bahwa si pemain akan berperan sebagai playmaker.

Seperti dilansir BolaSport.com, Selasa (24/7), pemain berusia 27 tahun tersebut akan dikontrak Persija sampai akhir musim Liga 1 2018.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Ya benar Renan Silva pemain asing baru kami. Dia kami kontrak sampai enam bulan ke depan,” kata Gede Widiade dikutip BolaSport.

Gede Widiade menjelaskan Renan Silva didatangkan sebagai salah satu hasil dari evaluasi tim pelatih Persija. Sesuai dengan keinginan tim pelatih, Renan Silva langsung dikontrak tanpa harus seleksi terlebih dahulu.

“Ini permintaan dari tim pelatih karena kami harus juga kuat di lini tengah. Dia langsung kami kontrak tanpa seleksi,” ungkap Gede.

Kedatangan Renan membuat stok pemain asing Persija kini menjadi lima orang, yang berarti melebihi slot yang diatur dalam regulasi Liga 1 musim 2018, dimana setiap klub boleh memakai empat pemain asing dengan format 3 pemain Non Asia dan 1 Asia.

Di Persija saat ini sudah ada tiga pemain asing Non Asia, yaitu Jaimerson Xavier, Marko Simic, dan Ivan Carlos. Maka salah satu dari ketiga pemain ini yang bakal digusur demi memberi tempat bagi Renan. Sedangkan satu slot pemain asing Asia sudah diisi Rohit Chand.

Sebelum bergabung dengan Tim Macan Kemayoran, Renan sempat membela klub asal Kuwait, Al-Jahra. Dari 12 pertandingan, pemain berpostur 176 cm itu mencetak dua gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO