Persija Jakarta Sambut Tahun Baru Dengan Fasilitas Baru

Persija Jakarta Sambut Tahun Baru Dengan Fasilitas Baru

Gilabola.com – Persija Jakarta bisa menyambut tahun baru 2019 dengan fasilitas baru juga untuk tingkatkan performa mereka. Juara gelaran Liga 1 Indonesia 2018 tersebut memang punya peluang cukup bagus sambut musim berikutnya.

Kubu Macan Kemayoran sebagai tim juara Liga 1 Indonesia 2018 dikabarkan sudah memiliki lapangan latihan yang sangat bagus musim depan di tahun 2019. Persija Jakarta bisa mulai berlatih di lapangan kinyis-kinyis pada kompetisi Liga 1 musim depan yang jelas jadi kabar bagus bagi Jakmania juga.

BACA:  Persib Bandung Besok Latihan Bareng Esteban Vizcarra

Klub peraih gelar Liga 1 2018 tersebut bisa segera icip-icip fasilitas lapangan latihan Aldiron di kawasan Jakarta Selatan. Lapangan itu akan dilengkapi dengan rumput sintetis.

Bukan hanya satu lapangan saja, tapi ada dua lapangan latihan dengan fitur rumput sintetis di atas tanah seluas 5000 meter persegi akan jadi venue Persija Jakarta menggelar latihan harian mereka, mulai Januari.

Persija Jakarta akan lawan Home United di lapangan berumput sintetis

Pemain direncanakan berkumpul kembali pada tanggap 5 Januari 2019. Selanjutnya pada tanggal 7 Januari 2019 sore akan langsung menikmati sesi latihan perdana di lapangan latihan baru, sesuai penjelasan sosok Gede Widiade selaku direktur utama Persija.

BACA:  Persija Jakarta Sambut Tony Sucipto Dari Persib Bandung
Advertisement
OLE777
OLE777

Para pemain Persija Jakarta artinya jadi harus membiasakan diri untuk tetap tajam bermain di rumput sintetis. Mereka juga akan menjalani pertandingan resmi kualifikasi Liga Champions Asia di lapangan dengan jenis rumput yang sama saat menghadapi kubu Home United.

Latihan tersebut juga sekaligus latihan perdana bagi tim Persija Jakarta setelah mereka merampungkan dua lapangan berstandar internasional. Latihan ini juga sekalian sebagai sarana adaptasi bagi mereka dalam menghadapi kubu Home United yang jelas tak bisa dianggap remeh.

BACA:  Persib Bandung Besok Latihan Bareng Esteban Vizcarra
Berita SebelumnyaLionel Messi Ingin Reuni dengan Pelatih Manchester City, Pep Guardiola
Berita SelanjutnyaPersib Bandung Pulangkan Beberapa Pemain Pinjaman