Persija Jakarta Siap Hadapi Barito Putera

Gila Bola – Pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengungkapkan dia sudah mengetahui permainan Barito Putera melalui rekaman pertandingan. Selain itu, akan mempersiapkan strategi terbaik saat bertemu klub berjuluk Laskar Antasari.

Klub papan atas Liga Indonesia tersebut dipastikan lolos grup B Piala Menpora usai di laga pamungkas mengalahkan Bhayangkara Solo FC dengan skor akhir 2-1. Sedangkan Macan Kemayoran akan bertemu dengan Barito Putera di Stadion Kanjuruhan pada 10 April 2021 mendatang.

Tentu saja Persija Jakarta menargetkan kemenangan saat bertemu klub sepak bola asal Banjaramasin tersebut di babak delapan besar Piala Menpora. Dan menjelang pertandingan Sudriman selaku juru taktik menyebutkan sudah mengantongi kekuatan Barito Putera.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Bahkan dia juga meminta agar para pemainnya mewaspadai penampilan tim asuhan Djajang Nurjaman. Pasalnya, dia menilai Barito Putera merupakan salah satu Liga Indonesia yang memiliki permainan agresif dan kolektif.

Sementara legiun asing anyar Persija yakni Yann Motta sudah memainkan tiga pertandingan di grup B Piala Menpora, namun di laga Bhayangkara Solo FC permainannnya dinilai kurang memuaskan oleh tim pelatih.

Akan tetapi, dia memastikan siap memperbaikinnya agar kesalahan yang sama tidak terulang lagi ketika menghadapi Barito Putera nanti.

Sebagai informasi, Persija Jakarta selama babak penyisihan grup B Piala Menpora baru satu kali clean sheet ketika melawan Borneo FC. Pada laga tersebut mereka berhasil meraih kemenangan 4-0.