Persija Jakarta Siap Jamu Persib Bandung Di Stadion PTIK

Raksasa Liga 1 Indonesia Persija Jakarta tegaskan siap menjamu kubu Persib Bandung di Stadion PTIK. Masalah tempat ini memang sempat membuat pusing pihak Macan Kemayoran yang awalnya ingin main di SUGBK.
Berita Terkini - Raksasa Liga 1 Indonesia Persija Jakarta tegaskan siap menjamu kubu Persib Bandung di Stadion PTIK. Masalah tempat ini memang sempat membuat pusing pihak Macan Kemayoran yang awalnya ingin main di SUGBK.

Berita Terbaru – Raksasa Liga 1 Indonesia Persija Jakarta tegaskan siap menjamu kubu Persib Bandung di Stadion PTIK. Masalah tempat ini memang sempat membuat pusing pihak Macan Kemayoran yang awalnya ingin main di SUGBK.

Kubu Persija Jakarta akan menjamu Persib Bandung dalam laga tunda Liga 1 Indonesia 2018 pada Sabtu (30/06/2018). Tim Macan Kemayoran masih tetap ngotot ingin memakai stadion di sekitaran Jakarta saja hingga memilih Stadion PTIK.

Persija Jakarta jelas sudah tidak bisa menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, lagi karena tempat itu harus steril jelang Asian Games 2018 pada Agustus mendatang. Mereka lantas mencari alternatif lainnya.

Persija juga terpaksa tidak bisa menggunakan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, dan Stadion Patriot, Bekasi, disebabkan juga sedang dipersiapkan untuk Asian Games 2018. Masih terus mencari alternatif lainnya.

Setelah cari-cari sana-sini, tersisalah Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan, yang sudah lolos verifikasi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai kandang dari kubu Bhayangkara FC. Persija lantas memilih venue tersebut untuk menjamu tamu Persib di sekitar Jakarta.

“Sudah dapat ya, kami akan bermain di Stadion PTIK untuk melawan Persib Bandung,” jelas Direktur Utama Persija, Gede Widiade, kepada awak media.

Gede Widiade juga mengatakan jika dirinya sudah berkomunikasi dengan pengelola Stadion PTIK untuk dipakai Persija Jakarta menjamu Persib Bandung. Masalahnya, Gede masih tidak tahu juga apakah hal itu disetujui oleh PT LIB.

“Kalau PT LIB punya lapangan lainnya, ya saya ikuti bermain di mana saja karena tanggal 30 Juni itu kan ada pilkada serentak, jadi mau bermain di mana lagi. Ya memang enggak ada lapangan lagilah,” pungkas Gede.