Persija Jakarta Siap Ladeni Barito Putera dan Menangkan Laga!

Gila Bola – Asisten pelatih Persija Jakarta, Pasquale Rocco pastikan Macan Kemayoran siap meladeni permainan cepat Barito Putera. Ia juga tegaskan mereka menargetkan kemenangan di pekan ke-15 Liga 1 Indonesia 2023/24.

Persija Jakarta akan menghadapi Barito Putera di Stadion Patriot Chandrabhaga, Sabtu (7/10) malam WIB. Riko Simanjuntak dan kolega pada laga sebelumnya hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Persis Solo.

Sementara klub sepakbola asal Banjarmasin tandang ke markas Persija Jakarta di laga terakhirnya bermain imbang 1-1 saat melawan RANS Nusantara FC. Laskar Antasari dipastikan akan mengadalkan Gustavo Tocantins dan Murilo Mendes. Keduanya sudah menyumbangkan 13 gol dan empat assist di Liga 1 Indonesia.

Meski duo pemain sepakbola asal Brasil bisa menjadi ancaman serius untuk Persija Jakarta. Namun Pasquale Rocco tegaskan ia sudah siapkan pemain untuk meredam serangan Barito Putera di pekan ke-15 Liga 1 Indonesia.

Komentar Pasquale Rocco

Dalam konferensi persnya, Pasquale Rocco yang menggantikan Thomas Doll karena terkena akumulasi kartu kuning pertama memastikan semua persiapan tim Persija Jakarta seperti biasa dan semua pemain sudah berlatih dengan baik.

Lebih lanjut, Pasquale Rocco yang berpaspor Italia menyebutkan Barito Putera adalah tim sepakbola yang kuat dan memiliki pemain depan yang cepat. Ia sadar laga Liga 1 Indonesia di kandang nanti akan sulit untuk Persija Jakarta.

Namun, asisten pelatih kepercayaan Thomas Doll tegaskan semuanya sudah siap dan ia pastikan Persija Jakarta dalam laga ini targetkan kemenangan kontra Barito Putera.

Barito Putera Lebih Baik 

Jika melihat posisi kedua tim di klasemen Liga 1 Indonesia tentu saja sangat berbeda. Barito Putera menempati peringkat kedelapan klasemen dan mengemas 21 poin. Laskar Antasari menangkan 6 laga dari 14 laga yang sudah dilakoni.

Sementara Persija Jakarta di posisi ke-11 klasemen Liga 1 Indonesia dan mengoleksi 19 poin. Macan Kemayoran sejauh ii baru menang empat pertandingan dari 14 laga.

Namun jika Persija Jakarta meraih kemenangan di kandang, maka Macan Kemayoran dipastikan akan menggeser posisi Barito Putera. Kedua tim tercatat memiliki perbedaan dua poin.

Pertemuan Kedua Tim 

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim di Liga 1 Indonesia, Barito Putera kesulitan kalahkan Persija Jakarta. Tercatat, tiga pertandingan dimenangkan Macan Kemayoran dan dua laga berakhir imbang.

Menarik dinantikan apakah Barito Putera bisa putus tren negatif atau Persija Jakarta yang kembali mendominasi pertemuan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!