Persija Jakarta Siap Menang Lawan Persib Bandung

Persija Jakarta Siap Menang Lawan Persib Bandung

Gilabola.com – Persija Jakarta siap menang lawan Persib Bandung di laga Liga 1 Indonesia. El Clasico kali ini dijamin tak kalah sengit dari sebelumnya.

Kubu Macan Kemayoran cukup percaya diri jelang melawan Persib Bandung, bertempat di Stadion Gelora Bung Karno. Kedua tim akan berlaga hari ini juga, Rabu 10 Juli 2019, 13.30 Wib.

Diprediksi jika pertandingan kali ini akan dimenangkan oleh tim rumah dengan skor minimal 2-0! Meski diunggulkan, namun tim Maung Bandung tetap saja berpeluang menang atau setidaknya bisa mengimbangi auman Macan Kemayoran.

Bobotoh sudah dihimbau untuk tidak datang langsung ke GBK demi menjaga keamanan dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Mereka telah sepakat untuk nonton bareng saja sesuai laporan laman resmi klub. Wajar jika nanti sore GBK akan lebih disesaki para Jakmania. Panitia pelaksana telah memproduksi setidaknya 68.750 tiket untuk para penonton.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Kubu Maung Bandung tidak terlalu optimis jelang laga kali ini, terlebih harus bermain di kandang lawan. Pelatih Persib, Rene Alberts, juga menyadari jika bicara soal sejarah maka wakil Bandung lebih sering kalah saat melawan tim Ibu Kota.

Meski tidak terlalu on fire, namun kejutan masih bisa terjadi di GBK. Bukan rahasia lagi jika tim Persib lebih sering panas di akhir-akhir babak kedua. Catatan 6 pertandingan terakhir mereka membuktikan jika skuad polesan Rene Alberts kerap cetak gol di akhir babak kedua. Lantas, apakah kubu Maung Bandung akan menang hari ini?

Prediksi susunan pemain Persija Jakarta vs Persib Bandung:

Persija: Shahar, Ismed Sofyan, Maman, Tony, Bruno Matos, Novri, Riko, Rohit, Sandi Sute, Marko Simic, Yogi.

Persib Bandung: Mahbuby, A. Idrus, Saepuloh, Malisic, Supardi Nasir, Hariono, Kurniawan, G. Siregar, Mihelic, Haryadi, N’Douasel.