Persija Jakarta Tak Mau Main-Main Lawan Persikabo Bogor

Berita Bola, Persija Jakarta, Persikabo Bogor
Gilabola.com - Persikabo Bogor tetap akan dianggap serius oleh Persija Jakarta.

Gilabola.com – Persija Jakarta tegaskan jika mereka tetap tak mau main-main saat melawan Persikabo Bogor di ajang Piala Indonesia 2018. Yang namanya kemenangan akan selalu menjadi target mereka, siapapun lawannya.

Pertandingan antata Persikabo Bogor vs Persija Jakarta memang bisa memanaskan babak 128 Piala Indonesia 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Kamis (9/8/2018). Bila tidak ada perubahan, laga Persikabo vs Persija di babak 128 Besar Zona 5 akan disiarkan langsung Jawa Pos TV dan live streaming PSSI TV pukul 15.00 WIB.

Tak peduli meskipun akan melawan tim berbeda kasta, pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco tetap akan habis-habisan di turnamen yang diikuti oleh 128 tim dari Liga 1 hingga Liga 3 tersebut. Teco tegaskan jika skuad Macan Kemayoran akan tetap serius menghadapi lawan yang satu ini.

Lawan berasal dari Liga Tiga namun tetap tak bisa membuat sang pelatih memandang dengan sebelah mata dipicing-picing. Terlebih yang namanya kemenangan masih menjadi target utama mereka, termasuk untuk laga kali ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kami (Persija Jakarta) jelas tidak mau menganggap Piala Indonesia adalah turnamen biasa-biasa saja. Memang pada saat bertanding di babak 128 besar orang akan melihat sekilas saja ya,” ujar pelatih Stefano Cugurra Teco usai latihan di Lapangan Akademi Angkatan Udara (AAU), Yogyakarta, Selasa 7 Agustus 2018.

“Sekali lagi kami tidak akan pernah mau memandang satu pertandingan itu akan mudah dilalui, semuanya tetap sulit dan semuanya juga perlu kerja keras kami. Kami juga harus fokus mengingat kami juga harus menang laga ini,” pungkasnya.