Persija Jakarta Tetap Berbahaya Walau Tanpa Marko Simic

PS Tira akui Persija Jakarta tetap berbahaya dan harus diwaspadai, walau mereka bermain tanpa Marko Simic.
Berita Terkini - PS Tira akui Persija Jakarta tetap berbahaya dan harus diwaspadai, walau mereka bermain tanpa Marko Simic.

Berita Terbaru – Persija Jakarta diyakini tetap berbahaya walau bermain tanpa bintang lini depannya, Marko Simic. Demikian ungkap caretaker PS Tira, Miftahudin.

Persija Jakarta tak akan diperkuat striker andalannya, Marko Simic, saat tandang ke markas PS Tira pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia/2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (8/6). Bagi kedua tim, duel itu jadi duel penutup sebelum jeda Idul Fitri.

Namun, bagi Miftahudin, Persija Jakarta tetap tim yang berbahaya tanpa Marko Simic. Dia memuji kedalaman skuad Persija Jakarta yang dipenuhi banyak pemain berkualitas.

“Tanpa Simic pun, kedalaman materi Persija sangat bagus. Mereka punya materi pemain yang lengkap dan bisa saling menutupi jika ada yang absen. Jadi, Persija tetap tim yang berbahaya saat tandang ke markas kami nanti,” tandas Miftahudin.

BACA:  PS Tira Lupakan Laga Tunda dan Fokus pada Sriwijaya FC

Miftahudin yang juga mantan asisten Indra Sjafri di Timnas Indonesia U-19 itu jelaskan, butuh persiapan detail sebelum bertanding melawan tim Macan Kemayoran. Dia juga akui, telah berusaha mengevaluasi beberapa kelemahan timnya saat menang atas Barito Putera di laga terakhir.

Menurut Miftahudin, para pemainnya masih sering melakukan kesalahan elementer sehingga berpengaruh pada permainan tim. Untuk itu, ia berikan program khusus untuk melawan Persija, yang juga juara Piala Presiden 2018 itu.

“Jadi saya mungkin lebih waspada lagi melawan Persija. Apalagi waktu yang saya miliki untuk menyusun strategi hanya sekitar tiga hari setelah pertandingan melawan Barito Putera,” ujarnya.

Saat ini, PS Tira masih bertengger di posisi ke-11 dengan koleksi 16 poin. Sedangkan Persija, tenggelam di papan bawah dengan raihan 13 poin. Tapi, Persija baru mainkan sembilan pertandingan di musim ini.

BACA:  PS Tira Lupakan Laga Tunda dan Fokus pada Sriwijaya FC