Persija Ketar-ketir Jelang Hadapi Bhayangkara Solo FC

Gila Bola – Persija Jakarta menjelang menghadapi Bhayangkara Solo FC dibuat cemas. Sebab, Marco Motta dipastikan bakal absen melawan klub berjuluk The Guardian di laga ketiga grup B Piala Menpora pada Rabu (31/3).

Mantan pemain Juventus itu mengalami cedera saat klub sepak bola asal Jakarta bertemu Borneo FC di laga kedua Piala Menpora. Pada saat itu, dia pun digantikan oleh Riko Simanjuntak.

Usai menjalani pemeriksaan tim medis Persija Jakarta, maka Marco Motta dipastikan akan absen sampai dua pekan. Sehingga ketika klub papan atas Liga Indonesia bertemu dengan Bhayangkara Solo FC di Stadion Kanjuruhan tidak bisa dimainkan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Absennya pemain bola asal Italia tersebut tentu saja membuat kerugian untuk Macan Kemayoran. Pasalnya, di posisi bek sayap stok pemain menipis. Artinya, klub Liga Indonesia asal Jakarta tersebut akan memplot pemain yang ada.

Di sisi lain, Sudirman selaku pelatih Persija Jakarta juga berharap agar pemain pengganti Marco Motta dapat menjalankan tugasnya dengan baik ketika menghadapi Bhayangkara Solo FC di laga ketiga Piala Menpora.

Sebagai informasi, untuk posisi bek sayap Macan Kemayoran sejatinya masih memiliki nama-nama seperti Ismed Sofyan dan Alfath Faathier. Namun, kedua pemain itu tak disertakan di ajang Piala Menpora karena keduanya memiliki alasan pribadi.

Patut dinantikan apakah tanpa Marco Motta kubu Persija bisa mengalahkan Bhanyangkara Solo FC atau tidak. Sebab, tim asuhan Paul Munster juga memiliki materi pemain yang oke di semua lini.