Persija Tak Mau Anggap Enteng Pemain Lokal PSM

Gilabola.com – Pelatih Persija Jakarta, Sudirman menyatakan PSM Makassar merupakan tim yang kompak dan memiliki pemain yang merata di segala posisi.

Klub sepak bola asal Jakarta sejatinya sudah bertemu dengan PSM di penyisihan grup B Piala Menpora. Namun, pada saat itu Marko Simic dan kolega harus menyerah dengan skor akhir 2-0 kala bermain di Stadion Kanjuruhan.

Dua gol kemenangan klub Liga Indonesia berjuluk Juku Eja tersebut masing-masing diciptakan oleh Yakob Sayuri dan Patrich Wanggai. Dengan kekalahan itu lantas membuat Persija langsung mendapatkan tekanan tinggi dari para fans.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Beruntung Macan Kemayoran mampu memenangkan dua laga fase grup Piala Menpora 2021 lainnya masing-masing kontra Borneo FC dan Bhayangkara Solo FC. Sementara di babak 8 besar tim asuhan Sudirman mampu mengalahkan Barito Putera lewat gol tunggal Marko Simic.

Kini Persija Jakarta akan bertemu kembali dengan PSM Makassar di babak semifinal dengan memainkan dua leg. Sedangkan leg pertama akan dimainkan di Stadion Stadion Maguwoharjo, Kamis (15/4) malam WIB.

Channel Gilabola di Youtube

Jelang pertandingan kontra PSM, Sudirman pun menilai klub sepak bola asal Makassar memiliki kelebihan yakni fanatisme dalam bermain. Selain itu, punya loyalitas dalam bermain dan kerap merepotkan dengan melakukan pressing lawan dengan ketat.

Oleh sebab itu, sang pelatih berharap agar pemainnya bisa mengatasi hal tersebut di pertemuan pertama semifinal Piala Menpora 2021. Di sisi lain, Sudirman juga bersyukur lantaran sejumlah pemain Persija yang sebelumnya absen seperti Otavio Dutra dan Novri Setiawan sudah bisa bergabung dengan tim untuk latihan bersama. Sementara Alfath Faathier yang sebelumnya absen di penyisihan grup B karena ada urusan pribadi juga sudah ikut bergabung dengan tim.

Sebagai informasi, PSM Makassar sebelum bertemu Persija Jakarta berhasil mengalahkan PSIS Semarang lewat adu penalti dengan skor akhir 4-2.

AHABET
AHABET