Persik Kediri Akan Pakai Legiun Asing di Liga 1

Gilabola.com – Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo memastikan timnya di kompetisi Liga 1 2021 akan tetap menggunakan pemain asing. Dia pun sudah mengantongi kriteria dan serta posisi yang dibutuhkan.

Seperti diketahui, klub sepak bola asal Kediri pada kompetisi Liga 1 2020 memakai empat pemain asing. Namun, keempatnya tidak bertahan lama sejak kompetisi dihentikan karena adanya pandemi.

Alhasil, pada ajang Piala Menpora mereka mengandalkan para pemain lokal dan pemain naturalisasi. Namun, di kompetisi liga domestik musim ini Joko Susilo memastikan Persik Kediri akan memakai tiga pemain asing. Menurutnya, ia membutuhkan pemain luar negeri di posisi striker, gelandang serang dan playmaker.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, salah satu klub papan atas Liga Indonesia asal Jawa Timur tersebut memastikan mereka tidak akan memakai pemain asing yang sudah ada di Indonesia. Pasalnya, Joko Susilo menilai rata-rata semuanya hampir sudah dikontrak klub-klub Liga 1.

Dengan demikian, Persik Kediri akan mendatangkan legiun asing yang baru pertama kali berkarier sepak bola di Liga Indonesia. Eks pelatih Arema Malang itu juga menilai memboyong legiung asing anyar yang baru pertama kali akan menguntungkan klub berjuluk Macan Putih. Sebab, tidak akan mudah ditebak ketika berlaga di Liga 1 nanti.

Channel Gilabola di Youtube

Joko Susilo juga menegaskan soal pemain asing dirinya juga tak mau membeli pemain yang asal-asalan. Namun, dia mengharapkan setelah lebaran nanti pemain yang diinginkannya sudah bisa bergabung ke Stadion Brawijaya.

Patut dinantikan nama-nama pemain asing yang bakal direkrut oleh Persik Kediri untuk menganrungi Liga 2021.

AHABET
AHABET