Persipura Jayapura Diminta Tingkatkan Konsentrasi

Pelatih Peter Butler minta skuad Persipura Jayapura tingkatkan konsentasi dalam bertanding.
Pelatih Peter Butler minta skuad Persipura Jayapura tingkatkan konsentasi dalam bertanding.

Berita Terbaru – Para pemain Persipura Jayapura wajib tingkatkan konsentrasi mereka dalam bertanding. Ini juga menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan sang pelatih, Peter Butler, karena jadi kesalahan yang sering kali dilakukan timnya.

Terakhir, rekor kemenangan kandang yang sebelumnya dicatatkan Persipura Jayapura buyar akibat bermain imbang 1-1 melawan PSM Makassar di Stadion Mandala, Senin (4/6) lalu.

Situasi ini membuat Peter Butler harus lakukan pembenahan dalam skuadnya. Para punggawa Persipura Jayapura pun dituntut tak hilang fokus saat laga memasuki 10 menit terakhir.

Langkah ini diambil karena Peter Butler ingin skuadnya bisa meraih hasil maksimal di laga berikutnya. Apalagi, lawan yang dihadapi Persipura pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia bukan lawan yang mudah; Bali United.

“Kami sadar pemain tak bisa konsentrasi di menit-menit akhir pertandingan. Kami beberapa kali kecolongan. Ini yang sedang kami perbaiki untuk pertandingan berikutnya,” ujar Peter Butler.

Advertisement

Lawatan ke markas Bali United, bakal menjadi tantangan tersendiri bagi tim Mutiara Hitam. Pasalnya, sampai sekarang Persipura belum pernah raih kemenangan di laga tandang musim ini.