Persipura Jayapura Incar Poin Penuh di Laga Tandang Tersisa

Persipura Jayapura Incar Poin Penuh di Laga Tandang Tersisa

Gilabola.com – Persipura Jayapura incar kemenangan di laga tandang Liga 1 Indonesia akhir musim ini, saat mereka tandang ke markas PSIS Semarang, Sabtu (1/12).

Laga antara PSIS Semarang melawan Persipura Jayapura yang akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, itu sangat berarti penting bagi tim Mutiara Hitam yang musim ini prestasinya tak terlalu menggembirakan.

Dari 16 laga tandang yang dijalani Persipura Jayapura musim ini, sudah 10 kali mereka alami kekalahan. Skuad asuhan Oswaldo Lessa itu juga raih hasil imbang lima kali dan hanya satu kali menang, yakni berlaga di kandang PSMS Medan.

Jadi Laga Tandang Terakhir

Melawan PSIS Semarang akhir pekan ini, laga itu akan jadi pertandingan tandang terakhir Persipura Jayapura musim ini. Oswaldo Lessa berharap skuadnya tampil maksimal dan membawa pulang poin sempurna dari kandang lawan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kami masih akan bermain tandang sekali lagi. Kami baru satu kali menang tandang, dan saya ingin tim bisa memenangkannya nanti,” ujar pelatih asal Brasil, Oswaldo Lessa, seperti dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Penampilan Persipura musim ini memang tak segahar musim-musim sebelumnya. Tim Mutiara Hitam yang mantan jawara Liga Indonesia itu bahkan menjadi penghuni papan tengah klasemen sementara dan seringkali alami kesulitan untuk menang.

Harus Maksimalkan 2 Laga Tersisa Musim Ini

Parahnya lagi, dari 32 pertandingan yang telah dilakoni Persipura, mereka baru bisa kantongi 42 poin. Meski demikian, Lessa merasa beruntung karena timnya terlepas dari ancaman degradasi.

Meski demikian, Lessa mengaku tak mau merasa puas dengan status aman skuadnya itu. Dia menargetkan, Persipura maksimalkan dua pertandingan tersisa di musim ini.