Persipura Jayapura Kembali Diperkuat Boaz Salossa di Mitra Kukar

Berita Liga Indonesia, Persipura Jayapura, Mitra Kukar, Boaz Salossa
Berita Liga Indonesia - Persipura Jayapura akan kembali diperkuat Boaz Salossa saat mereka tandang ke MItra Kukar, Senin (17/9).

Gilabola.com – Persipura Jayapura akan tandang ke markas Mitra Kukar di pekan ke-22 Liga 1 Indionesia, Senin (17/9). Dua pemain tim Mutiara Hitam yang semula absen pun ikut berangkat ke Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Bermain di kandang Mitra Kukar, Persipura Jayapura siap lanjutkan tren positif mereka, yang sebelumnya kalahkan Sriwijaya FC. Apalagi, skuad asuhan Amilton Silva de Oliveira itu datang ke markas Mitra Kukar dengan kepercayaan diri yang tinggi.

BACA:  Menpora Resmi Hentikan Liga 1 Indonesia

Untuk lakoni pertarungan di Mitra Kukar, Persipura Jayapyra akan kembali diperkuat sang kapten, Boaz Solossa. Lewat ke-20 pemain yang dibawanya, Amilton berharap bisa memetik hasil positif dan memperbaiki posisinya di papan klasemen sementara.

Selain Boaz Salossa, di laga ini Persipura juga akan diperkuat Hilton Moreira dan Muhammad Tahir, yang baru saja selesai jalani suspensi akibat akumulasi kartu. kedua pemain tersebut sebelumnya absen di laga melawan Sriwijaya FC.

BACA:  Madura United Perjuangkan Jalur Juara

Untuk laga pekan ke-22 ini, pemain Persipura yang absen hanyalah bek tengah, Yohanis Tjoe. Posisinya akan digantikan Marcio Rosario Nascrimento yang sempat mengisi pos gelandang bertahan gantikan Tahir.

“Marcio kembali ke posisi awal untuk gantikan Yohanis Tjoe yang absen karena akumulasi kartu kuning. Selebihnya, kita lihat nanti siapa pemain yang paling siap, dia yang akan diturunkan,” tandas Amilton Silva, seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Advertisement