Persiraja Banda Aceh Serius Sambut Liga 1 2021

Gila Bola – Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo ingin adanya program TC sebelum kompetisi Liga 2021 bergulir dan berharap manajemen mau menerima usulannya.

Klub sepak bola asal Aceh itu di ajang Piala Menpora langkahnya hanya sampai di babak penyisihan grup D. Hal tersebut tak lepas usai menelan dua kekalahan masing-masing kontra Bali United dan Persib Bandung.

Sementara Persiraja hanya berhasil meraih satu kemenangan saja saat melawan Persita Tangerang dengan skor akhir 3-1. Menariknya, tiga gol dicetak oleh Assanur Rijal. Sedangkan dengan tersingkirnya mereka di ajang Piala Menpora, maka membuat tim tidak memiliki pertandingan resmi lagi. Artinya, mereka hanya akan kerap melakukan laga uji coba sambil menunggu bergulirnya kompetisi Liga 1 yang rencananya akan dimulai pada bulan Juni mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Namun, Hendri Susilo mengharapkan setelah Piala Menpora dirinya ingin klub Liga Indonesia asal Aceh tersebut langsung melakukan TC atau pemusatan latihan. Menurutnya, hal tersebut sangat penting dilakukan agar bisa melakukan pembenahan menjelang Liga 1 2021.

Hendri Susilo selaku juru taktik juga mengharapkan selain mengadakan pemusatan latihan, dia juga berharap Persiraja Banda Aceh bisa mendatangkan pemain anyar lagi dalam waktu dekat ini.

Sedangkan dari ketiga pemain asing yang lagi menjalani proses seleksi, sang pelatih hanya tertarik dengan satu pemain saja yakni Ousmane Fane. Pemain bola asal Perancis itu dinilai masuk kriteria yang dia inginkan.