Prediksi Arema FC vs Persib Bandung, Lebih Berbahaya Saat Tandang

Prediksi Arema FC vs Persib Bandung, Lebih Berbahaya Saat Tandang

Gilabola.com – Prediksi Arema FC vs Persib Bandung, tuan rumah mewaspadai Maung Bandung yang dinilai lebih berbahaya saat tandang. Kedua tim lakoni laga tunda pekan ke-4 Liga 1 Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (30/7) malam nanti.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, tak mau menganggap enteng Persib Bandung walau mereka tengah dalam kondisi pincang saat ini. Pelatih asal Bosnia itu menilai, Persib jauh lebih berbahaya dalam laga tandang.

Namun, dalam laga malam nanti, Persib memang akan tampil tanpa tiga bintangnya, yakni Ezechiel N’Douassel, Bojan Malisic dan penjaga gawang, I Made Wirawan. Jika Ezechiel dan Bojan terkena akumulasi kartu, Made Wirawan tak bisa bermain akibat cedera. Di posisi kiper, Maung Bandung kini bahkan hanya memiliki Aqil Savik karena dua kiper lainnya, termasuk I Made Wirawan, tengah cedera.

Agil Savik sendiri merupakan penjaga gawang Timnas U-19 dann akan menjadi satu-satunya harapan Maung Bandung di bawah mistar gawang, saat mereka berlaga di kandang Singo Edan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Namun, Milo menilai apa yang dialami Persib tak akan membuat skuad asuhan Robert Rene Alberts itu lemah. Pasalnya, menurut Milo, Persib justru memiliki tren lebih bagus dalam laga-laga tandang. Sementara saat bermain di kandang sendiri, Persib kerap alami masalah dalam mencetak gol.

Terkait prediksi Arema FC vs Persib Bandung, Milo menilai laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan itu akan berlangsung sengit. Pasalnya, diakui Milo, ada gengsi tersendiri dalam laga tersebut. Demikian seperti dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Sementara itu dari kubu Persib, tanpa tiga pemain andalannya, mereka akan mengandalkan kolektivitas untuk bisa mencuri poin di kandang Arema. Pelatih Robert Alberts mengaku, skuadnya selalu siap dan tak pernah hanya mengandalkan salah satu pemain, demi mendapatkan hasil terbaik dalam sebuah pertandingan, termasuk saat tandang ke Arema.

Sebenarnya bukan cuma Persib yang harus kehilangan tiga andalannya. Arema pun tak bisa tampil dengan kekuatan penuh. Pasalnya, Singo Edan saat ini masih meragukan kondisi Dedik Setiawan dan Johan Ahmat Faizi yang cedera.

Terkait prediksi Arema FC vs Persib Bandung, Robert menganggap kondisi itu bisa saja akan menjadi keuntungan bagi timnya, hingga Persib bisa mencuri poin di kandang lawan. Tapi, dia juga ingin skuadnya tetap mewaspadai para pemain pengganti yang dimainkan tuan rumah dalam laga nanti.