Prediksi Arema FC vs Persikabo 1973 di Liga 1

Gila Bola – Prediksi Arema FC vs Persikabo 1973 di pekan ke-10 Liga 1 2023/24. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (28/8) sore WIB.

Pertandingan ini sangat diharapkan bisa menjadi kebangkitan klub sepak bola asal Malang. Sebab, tim berjuluk Singo Edan sejauh menjadi tim yang terburuk di Liga 1 di mana dari 9 laga tanpa kemenangan.

Akibatnya, Arema FC harus puas berada di dasar klasemen dan mengoleksi 3 poin. Namun dengan adanya pelatih baru Fernando Valente, banyak yang berharap agar Singo Edan bisa memetik kemenangan pertama.

Sedangkan Persikabo 1973 juga dalam kondisi yang terpuruk. Masuknya Aji Santoso belum memberikan dampak. Tim berjuluk dihantam dengan skor 3-0 melawan Madura United.

Arema FC Bidik Kemenangan 

Menjelang pertandingan, Arema FC yang diwakili asisten Kuncoro dalam konferensi pers berharap saat menghadapi Persikabo 1973 menjadi kebangkitan Singo Edan.Ia sangat berharap agar klub sepak bola asam Malang dimudahkan mendapatkan poin.

Selain diperkuat pelatih baru, Arema FC berpeluang memainkan kembali Gustavo. Striker asal Brasil sebelumnya sempat cedera lawan Persija, sedangkan Charles Lokolingoy juga berpotensi dimainkan saat melawan Persikabo 1973.

Meski Persikabo menelan tiga kekalahan beruntun, tetapi Kuncoro meminta para pemain Arema FC tidak meremehkan tim besutan Aji Santoso. Kuncoro juga meminta agar Dedik Setiawan dan kolega waspadai permainan kolektif Laskar Padjajaran.

Persikabo 1973 

Klub sepak bola asal Bogor memang sempat mengejutkan di mana bisa menang di kandang Persebaya di pekan ke-6 Liga 1. Namun usai itu, Laskar Padjajaran kalah tiga pertandingan beruntun.

Dari 9 kali bertandingan sejauh ini, Persikabo 1973 baru meraih dua kemenangan di kompetisi Liga 1. Sedangkan lima pertandingan berakhir kekalahan dan bermain imbang dua kali.

Persikabo 1973 juga tercatat telah kebobolan 16 gol. Meski begitu, Aji Santoso yang baru didatangkan diprediksi pada laga keduanya bisa menyiapkan strategi terbaik menghadapi Arema FC.

Data dan Fakta 

Arema FC memiliki catatan yang bagus saat menghadapi Persikabo 1973 dalam lima pertemuan terakhir di kompetisi Liga 1. Rinciannya, Singo Edan menang empat laga dan satu laga berakhir imbang.

Persikabo 1973 terakhir menang pada Juni 2019 kontra Arema FC. Pada saat itu, Laskar Padjajaran menang dengan skor 2-1.

Prediksi Skor 

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan seru. Pasalnya, mempertemukan dua tim penghuni zona merah Liga 1. Namun prediksi Arema FC vs Persikabo 1973 skor akhir ditutup 1-1.

Prediksi Susunan Pemain Arema FC vs Persikabo 1973

Arema FC: Julian Schwarzer, Achamd Maulana, Ichaka Diarra, Syaeful Anwar, Bagas Adi, Jayus Hariano, Ariel Lucero, Dendy Santoso, Charles Lokilingoy, Dedik Setiawan, Gustavo.

Pesikabo 1973: Husna Al Malik, Kemaludin, Nikola Kovacevic, Andy Setyo, Lasinari, Jose Varela, Manahatti Lestusen, Kaishu Yamazaki, Pedrinho, Komarudin, Dimas Drajad.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!