Prediksi Arema FC vs Persita Tangerang di Liga 1

Gila Bola – Prediksi Arema FC vs Persita Tangerang di pekan ke-12 Liga 1 2023/24. Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (15/9) sore WIB.

Singo Edan memiliki modal yang baik untuk menyambut laga ini. Tim besutan Fernando Valente mampu meraih dua kemenangan beruntun lawan Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC.

Hasilnya, selangkah lagi klub sepak bola asal Malang bakal keluar dari zona merah andai bisa menang atas Persita. Pasalnya, cuma memiliki perbedaan satu poin dengan Pendekar Cisadane di klasemen. Arema mengemas 9 dan Persita 10 poin.

Sementara Persita Tangerang sedang tidak baik-baik saja. Sebab, dalam enam pertandingan beruntun menelan kekalahan di Liga 1. Tak ayal pertandingan ini diprediksi bakal seru karena kedua tim sama-sama butuh kemenangan.

Arema FC Buta Kekuatan 

Kekuatan Persita Tangerang belum sepenuhnya diketahui oleh Fernando Valente. Oleh karena itu, dipertandingan nanti sang pelatih Arema FC akan mencoba memahami permainan Pendekar Cisadane.

Menjelang pertandingan, pelatih sepak bola asal Portugal mengatakan Persita Tangerang tim yang bagus. Fernando Valente menyebutkan untuk laga Liga 1 kontra Persita iaakan mencoba memahami permainan seperti apa yang dikerjakan.

Sekedar informasi, Arena FC tidak akan bisa memainkan Dedik Setiawan. Pasalnya sang penyerang terkena akumulasi kartu kuning. Arkhan Fikri juga berpotensi tak dimainkan.

Persita Tangerang 

Pernyataan yang dilontarkan oleh Fernando Valente sangat wajar. Pasalnya, Persita Tangerang setelah enam kekalahan beruntun di Liga 1 langsung melakukan pergantian pelatih. Luis Duran dipecat dan digantikan oleh Divaldo Alves.

Meski belum bisa didampingi langsung oleh Divaldo Alves kontra Arema FC, tetapi Awaludin selaku asisten pelatih berharap kedatangan Divaldo Alves bisa mendongkrak mental para pemain Persita Tangerang dalam bermain.

Lebih lanjut, Awaludin menyebutkan kemenangan dan satu poin bisa bisa memulihkan mental pemain Persita Tangerang. Maka dari itu, ia juga berharap semua persiapan bisa dijalankan kontra Arema FC.

Data dan Fakta 

Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Arema FC mendominasi. Tercatat belum pernah kalah. Artinya, Persita Tangerang belum bisa menang.

Terakhir Persita Tangerang meraih poin dilaga tandang di Liga 1 melawan Periskabo 1973. Pada saat itu, bermain imbang 2-2.

Prediksi Skor

Dalam pertandingan ini diprediksi akan ada gol dari kedua tim. Namun prediksi Arema FC vs Persita Tangerang skor akhir 2-1 untuk kemenangan Singo Edan.

Prediksi Susunan Pemain Arema FC vs Persita: 

Arema FC: Julian Schwarzer,Rifad Marasabessy, Syaeful Anwar, Charles Raphael, Johan Ahmat Farizi, Jayus Hariono, Ariel Lucero, Dendi Santoso, Maulana Syarief, Gustavo Almeida, Charles Lokolingoy.

Persita: Rendy Oscario; Arif Setiawan, Javlon Guseynov, Christian Rontini, Muhammad Toha; Fahd Alchoir, Mateo Bustos, Ezequiel Vidal; Irsyad Maulana, Ramiro Fergonzi, Heri Susanto.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!