Prediksi Bali United vs Persebaya Surabaya di Liga 1

Gila Bola – Prediksi Bali United vs Persebaya Surabaya di pekan ke-25 Liga 1 2022/23. Laga ini berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (18/2) sore WIB.

Bali United sudah enam pertandingan beruntun tak meraih kemenangan di Liga 1 2022/23. Tak ayal duel melawan Persebaya diprediksi jadi momen untuk mengakhiri tren negatif. Dengan rentetan hasil tersebut, mereka ada di posisi keenam klasemen dengan poin 37 dan menjauh dari persaingan juara.

Sementara Bajul Ijo dalam performa yang bagus. Persebaya dalam sembilan laga beruntun belum menelan kekalahan, tiga di antaranya meraih hasi imbang. Alhasil, mereka ada diperingkat ketujuh dan memiliki poin yang sama dengan Serdadu Tridatu.

Kata Stefano Cugurra

Menjelang pertandingan big match Liga 1, Stefano Cugurra mengatakan pertandingan melawan Persebaya akan menarik dan seru karena dua tim yang bertanding inginkan kemenangan.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Lebih lanjut, pelatih sepak bola asal Brasil juga memberikan sindiran ke anak asuhnya. Mantan pelatih Persija Jakarta meminta agar Bali United bisa fokus terutama untuk pemain lini belakangnya dan berharap tak bikin kesalahan. Kemudian Stefano Cugurra Teco juga ingin pemain di lini depan juga bisa cetak gol kemenangan.

Sekedar informasi, Bali United terakhir meraih kemenangan di kandang PSIS Semarang pada Desember 2022. Tapi sebelum itu, mereka kalah beruntun dari Borneo FC dan PSS Sleman.

Komentar Aji Santoso 

Bali United sedang mendapatkan soorotan karena hasil enam laga terakhir yang kurang bersahabat. Dengan kondisi itu, Persebaya diprediksi bisa mengalahkan Serdadu Tridatu. Namun Aji Santoso sebagai pelatih tegaskan performa tim lawan yang sedang jeblok tak menjamin akan mudahkan Bajul Ijo menang.

Menjelang pertandingan, Aji Santoso mengatakan hasil negatif Bali United bukan ukuran untuk Persebaya bakal menang mudah. Tapi ia pastikan klub sepak bola asal Surabaya akan berjuang untuk bisa meraih tiga poin.

Mantan pelath timnas Indonesia juga mewanti-wanti para pemain Persebaya. Ia menyebutkan Bali United bisa saja bangkit karena sudah lama tak menangkan pertandingan. Bajul Ijo terakhir kalah di Liga 1 2022/23 menghadapi Persib Bandung dengan skor 2-1 pada Desember 2022.

Ada Perubahan Jadwal 

Laga big match Liga 1 antara Bali United vs Persebaya Surabaya tadinya dimulai pada 17:00 WIB. Namun menjadi maju satu jam ada pukul 16:00 WIB.

Perubahan jadwal pertandingan karena faktor keamanan. Selain itu, pertandingan ini juga dipastikan tanpa penonton. Artinya, tak ada suporter yang datang ke stadion.

Prediksi Skor 

Dua tim sama-sama menargetkan kemenangan. Laga ini juga diprediksi akan sengit sejak menit awal dan ada gol yang tercipta. Tapi Prediksi Bali United vs Persebaya skor akhir ditutup 2-2.

Prediksi Susunan Pemain Bali United vs Persebaya 

Bali United: Nadeo Argawinata, Novri Setiawan, Jajang Mulyana, Wellington Carvalho, Ricky Fajrin, Brwa Nouri, Hariono, Privat Mbarga, Eber Bessa, Irfan Jaya, Ilija Spasojevic.

Persebaya: Ernando Ari, Koko Ari, Rizky Ridho, Leo Lelis, Alta Ballah, Alwi Slamat, Muhammad Hidayat, Ze Valente, Muhammad Supriyadi, Paulo Victor, Sho Yamamoto.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88