Prediksi Barito Putera vs Persita Tangerang di Liga 1

Gila Bola – Prediksi Barito Putera vs Persita Tangerang di pekan ke-34 Liga 2022/23. Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Demang Lehman, Jumat (14/4) malam WIB.

Jelang laga pamungkas atau pekan terakhir di musim ini, Barito Putera tak memiliki modal yang bagus. Sebelumnya, pasukan Rahmad Darmawan bermain imbang 1-1 melawan Bhayangkara FC. Kini mereka pun ada di posisi 15 klasemen Liga 1 dengan 35 poin.

Berbeda dengan kubu Persita Tangerang. Tandang ke Banjarmasin, klub berjulukan Pendekar Cisadane dalam kepercayaan diri tinggi lantaran mampu menang telak 4-0  menghadapi Persib Bandung. Kemenangan itu menempatkan mereka di peringkat kesembilan klasemen dan mengoleksi 47 poin.

Barito Putera Diwajibkan Menang

Menjelang laga pamungkas menghadapi Persita, Rahmad Darmawan sebagai pelatih akan lebih banyak bermain di sisi psikologis. Ia mendorong agar anak asuhnya tetap oke dengan semangat motivasi yang dimiliki agar bisa menjadi suatu yang positif.

Pelatih Barito Putera secara terus terang juga meminta agar pemain Laskar Antasari waspadai semua pemain Persita Tangerang. Menurutnya, dengan kemenangan telak lawan Persib menandakan mereka adalah tim yang konsisten.

Sementara CEO klub, Hasnuryadi Sulaiman menyatakan kemenangan menjadi harga mati pada laga terakhir Liga 1 2022/23. Menurutnya, mau tak mau Barito Putera harus bisa menang. Ia menyebutkan dengan kemenangan menjaga kehormatan tim, suporter dan banua.

Persita Bisa Tutup Musim dengan Positif

Persita Tangerang sejak ditangani oleh Lusi Duran memang tampil lebih baik. Di bawah asuhan pelatih sepak bola asal Chile minim menelan kekalahan. Dari 8 laga, Pendekar Cisadane baru kalah dua pertandingan.

Namun tentu saja kemenangan melawan Persib Bandung bisa menjadi modal dan semangat tinggi untuk hadapi Bario Putera. Itu artinya, diprediksi mereka juga bisa meraih kemenangan di laga penutup musim ini.

Semetara laga ini akan semakin menarik. Pasalnya Aditya Harlan, yang mengawal gawang Persita di paruh kedua musim Liga 1 2022/23 merupakan kiper pinjaman dari Barito Putera.

Lima Laga Terakhir Kedua Tim

Dalam lima laga terakhir, Barito Putera meraih dua kemenangan, dua kekalahan dan imbang sekali lawan Bhayangkara FC.

Persita Tangerang mampu meraih tiga kemenangan, sedangkan dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Pada paruh pertama musim Liga 1, Barito berhasil menang 0-3 di Indomilk Arena.

Prediksi Skor 

Dengan kedua tim sama-sama mengincar kemenangan, laga diprediksi akan sangat seru. Apalagi ini laga terakhir. Diprediksi akan ada gol dari kedua tim. Prediksi Barito Putera vs Persita Tangerang skor akhir ditutup 1-1.

Prediksi Susunan Pemain Barito vs Persita: 

Barito: Joko Ribowo, Dendi Agustan Maulana, Yuswanto Aditya, Renan da Silva Alves, Aditya Putra Dewa, Bayu Pradana, Mike Ott, Nazar Nurzaidin, Buyung Ismu, Eksel Runtukahu, Gustavo Tocantins.

Persita: Muhammad Toha, Javlon Guseynov, Andrean Benyamin, Mario Jardel, Fahreza Sudin, Bae Sin-yeong, Ezequiel Vidal, Irsyad Maulana, Ramiro Fergonzi, Hanis Sagara.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!