Prediksi Bhayangkara FC vs Persija Jakarta di Liga 1

Gila Bola – Prediksi Bhayangkara FC vs Persija Jakarta di pekan ke-25 Liga 1 2022/23. Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Kamis (16/2) sore WIB.

Persija Jakarta memiliki persiapan yang bagus menghadapi The Guardian. Pasukan Thomas Doll di pertandingan terakhir Liga 1 mampu menang dengan skor 2-0 atas Arema FC. Hasil tersebut, membuat mereka sempat ada di puncak klasemen tetapi kemarin digeser oleh PSM usai menang atas Persib.

Sementara berbanding terbalik dengan kubu Bhayangkara FC di mana mereka masih kesulitan. Usai menang atas Persikabo 1973, mereka menelan kekalahan tipis 1-0 atas Persita Tangerang. Akibatnya, mereka sekarang ada di posisi ke-14 klasemen denga mengemas 26 poin.

Persija Waspada  

Persija Jakarta jelas menargetkan kemenangan agar bisa kembali puncaki klasemen Liga 1. Tapi Bhayangkara FC bisa menyulitkan Macan Kemayoran. Pasalnya, di laga kandang terakhir mereka menang comeback dramatis 3-2. Menariknya, dua gol tercipta di pengujung laga.

Menjelang pertandingan, Thomas Doll sebagai pelatih Persija tegaskan mewaspadai The Guardian. Dikutip dari ligaindonesiabaru, pelatih sepak bola asal Jerman mengatakan dengan catatan seperti itu menandakan mereka adalah tim yang pantang menyerah hingga detik akhir.

Lebih lanjut, Thomas Doll juga memastikan Abdulla Yusuf Helal sudah kembali ke tim dan berpotensi tampil lagi sebagai starter.

Fokus ke Dua Legiung Asing Bhayangkara FC

Bhayangkara FC tak ingin terus terpuruk di Liga 1 2022/23. The Guardian memutuskan memboyong Alex Martins dan Matias Mier. Keduanya sejauh ini telah berikan dampak positif untuk tim, meski mereka masih ada di papan bawah.

Menjelang pertandingan, Thomas Doll menilai Alex Martins dan Matias Mier tak bisa diremehkan. Ia yakin Persija Jakarta akan menghadapi laga tak mudah besok.

Waspadanya pelatih sepak bola yang pernah tangani Borussia Dortmund wajar. Pasalnya Ales Martins sudah mengemas dua gol dalam 3 laga sejak diboyong di bursa transfer Januari. Matias Mier lebih apik lagi di mana pemain asal Uruguay sudah catatkan 4 gol dan 1 assist dalam 5 laga.

Lima Laga Terakhir di Liga 1

Bhayangkara FC dalam lima pertandingan terakhir di Liga 1 beragam. Tim yang sekarang ditangani Agus Sugeng baru meraih dua kemenangan, dua menelan kekalahan dan satu hasil imbang.

Berbeda dengan Persija Jakarta, usai dikalahkan Persis dalam empat laga terakhir mampu meraih kemenangan. Sedangkan di pertemuan pertama Liga 1, Macan Kemayoran menang 2-1 atas Bhayangkara FC.

Prediksi Skor 

Bhayangkara FC jelas sebagai tuan rumah ingin bangkit usai kalah dari Perista, tetapi peluang Persija diprediksi lebih besar untuk meraih tiga poin. Prediksi Bhayangkara FC vs Persija Jakarta skor akhir ditutup 1-2 untuk kemenangan tim besutan Thomas Doll.

Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Persija: 

Bhayangkara FC: Awan Setho, Ruben Sanadi, Donny Monim, Anderson Salles, Putu Gede; Adam Najem, Hargianto, Matias Mier, Dendy  Sulystawan Nugroho, Sani Rizki, Alex Martins.

Persija: Andritany, Firza Andika, Hansamu Yama, Ondrej Kudela, M. Ferrari, Rio Fahmi, Resky Fandi, Hanif Sjahbandi, Witan Sulaeman, Riko Simanjuntak, Aji Kusuma.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!