Prediksi Borneo FC vs Dewa United di Liga 1

Prediksi Borneo FC vs Dewa United di BRI Liga 1 2022/23. Pertandingan pekan keenam ini akan tersaji di Stadion Segiri, Selasa (23/8) malam WIB.

Menjelang hadapi klub sepak bola asal Tangerang Selatan, Borneo FC dalam kepercayaan diri tinggi. Bagaimana tidak, tim yang dipoles oleh Milomir Seslija sebelumnya kalahkan Persebaya dengan skor 2-1. Dua gol dicetak oleh Matheus Pato.

Alhasil, jika kembali dimainkan sebagai starter lawan Dewa United koleksi golnya bisa berlanjut. Striker asal Brasil sudah mengoleksi 5 gol sejauh ini di kompetisi Liga 1. Bahkan harus di waspadai oleh lini pertahanan Tangsel Warriors hingga menut akhir, karena Matheus Pato sebelumnya juga dinobatkan top skor di Piala Presiden 2022.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Dewa United datang ke markas Borneo FC dalam kondisi yang kurang bagus. Tim besutan Nilmaizar menelan kekalahan tipis 1-0 atas tuan rumah Madura United. Meski berstatus tim promosi, tetapi klub sepak bola asal Samarinda tak boleh anggap enteng.

Pasalnya, Dewa United juga punya sejumlah pemain berpengalaman yang bisa merepotkan Borneo FC seperti Dias Angga Putra. Sedangkan punya legiun asing yang juga tak bisa diremehkan di antaranya Karim Rossi hingga Majed Osman.

Borneo FC bisa dikatakan juga punya pemain lini depan yang sangat berbahaya selain Matheus Pato. Pesut Etam masih punya Stefano Lilipaly, Terens Puhiri dan Jonathan Bustos yang diprediksi bisa bikin Risto Mitrevski kerja keras selama 90 menit.

Dalam lima laga terakhir di Liga 1, Borneo FC berhasil meraih 4 kemenangan dan 1 kali menelan kekalahan. Alhasil, sekarang mereka di posisi ke-3 klasemen dan mengemas 12 poin.

Sementara Dewa United baru meraih 2 kemenangan dan 3 laga berakhir dengan kekalahan. Akibatnya, Tangsel Warriors harus puas berada di urutan ke-11 dan mengemas 6 angka.

Di sisi lain, pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama untuk kedua tim di Liga 1. Dengan begitu, duel ini diprediksi bakal sengit sejak menit awal laga.

Prediksi Starting XI Borneo FC vs Dewa United: 

Borneo FC: Dwi Kuswanto, Leo Guntara, Javlon Guseynov, Diego Michels, Fatuhrahman, Hendro Siswanto, Jonathan Bustos, Kei Hirose, Terens Puhiri, Stefano Liliipaly, Matheus Pato.

Dewa United: Deden Natshir, Jajang Sukmara, Risto Mitrevski, Zaenuri, Dias Angga Putra, Lucas Ramos, Theofilo Numberi, Majed Osman, Rangga Muslim, Karim Rossi, Suhandi.

Prediksi Borneo FC vs Dewa United di Liga 1 skor akhir akan ditutup 2-1 untuk kemenangan Pesut Etam.

BANDARTOGEL77