Prediksi Borneo FC vs Persita Tangerang: Ambisi Pesut Etam Merebut Posisi Teratas Bisa Hancurkan Lawan

Prediksi Borneo FC vs Persita Tangerang di pekan ke-9 Liga 1 Indonesia yang akan digelar di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (9/9) sore.

Setelah alami kekalahan di kandang Persikabo, tim Pesut Etam diyakini berambisi untuk kembali merebut kemenangan di kandang sendiri. Mereka memang harus menang jika ingin menggeser Madura United yang berjaya di posisi teratas klasemen saat ini.

Apalagi kekalahan 3-2 dari Laskar Pajajaran di pekan lalu seakan menghentikan laju Kei Hirose dan kawan-kawan untuk terus mencatatkan kemenangan di awal musim ini. Setelah menang atas Persib Bandung, tim promosi Persik Kediri, Persebaya Surabaya, Dewa United dan Persis Solo, tren positif Borneo dihentikan Persikabo dan gagal dalam perburuan tempat di puncak klasemen.

Borneo yakin akan menang di pekan ke-9 ini, saat mereka akan menjamu Persita yang memiliki kondisi sama, kalah di pekan sebelumnya. Pendekar Cisadane dipermalukan Madura United di kandang sendiri, hingga langkah mereka tertahan di urutan keenam.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Persita menjadi salah satu tim yang mengejutkan di awal musim ini, di mana mereka sempat menang atas tiga tim promosi; Persik Kediri, Dewa United dan Persis Solo, bahkan kalahkan Persikabo dan Bhayangkara FC.

Namun, naas tak bisa ditolak saat mereka menjamu MUFC di pekan kedelapan. Meskipun tampil gemilang dan memiliki sejumlah peluang, tim asuhan Angel Afredo Vera itu harus mengaku sang pemimpin klasemen sementara.

Namun di pekan ini Persita bertekad mencuri poin di kandang lawan. Pertandingan ini diyakini tak akan mudah bagi mereka karena kualitas yang dimiliki tim tuan rumah, tapi ada kesempatan selama dua kali 45 menit untuk menunjukkan kebolehan dan bertarung dengan Borneo FC.

Statistik Pertandingan 

Lima Pertandingan Terakhir Borneo FC

Persik Kediri 1-2 Borneo FC – Liga 1 Indonesia
Borneo FC 2-1 Persebaya Surabaya – Liga 1 Indonesia
Borneo FC 3-0 Dewa United – Liga 1 Indonesia
Borneo FC 2-1 Persis Solo – Liga 1 Indonesia
Persikabo 1973 3-2 Borneo FC – Liga 1 Indonesia

Lima Pertandingan Terakhir Persita Tangerang

Persis Solo 1-2 Persita Tangerang – Liga 1 Indonesia
Persita Tangerang 5-3 Persikabo 1973 – Liga 1 Indonesia
Persija Jakarta 1-0 Persita Tangerang – Liga 1 Indonesia
Bhayangkara FC 2-3 Persita Tangerang – Liga 1 Indonesia
Persita Tangerang 0-1 Madura United – Liga 1 Indonesia

Prediksi Skor

Borneo FC 2-1 Persita Tangerang

Prediksi Susunan Pemain

Borneo FC: Dwi Kuswanto, Leo Guntara, Agung Prasetyo, Diego Michiels, Fathur Rahman; H Siswanto, Kei Hirose, Stefano Lilipaly, Jonathan Bustos, Terens Puhiri, Matheus Pato.

Persita Tangerang: Dikha Bayangkara; Arif Setiawan, Yohanes Kandaimu, Agustin Cattaneo, Muhammad Toha; Elisa Basna, Ezequiel Vidal, Bae Sin-Yeong, Fahreza Sudin; Ramiro Fergonzi, Wildan Ramdhani.

BANDARTOGEL77