Prediksi Dewa United vs PSM Makassar di Liga 1

Prediksi Dewa United vs PSM Makassar di Liga 1, misi dua tim yang sama di Tangerang.

Prediksi Dewa United vs PSM Makassar di pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/23. Duel kedua tim akan tersaji di Stadion Indomilk Arena, Kamis (14/9) malam WIB.

Kondisi Dewa United sekarang ini jelas sedang tidak baik. Tim berjulukan Tangsel Warriors di pekan sebelumnya harus menyerah 6-0 dari Bali United saat tandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Berbeda dengan PSM Makassar. Pasukan Bernardo Tavares mampu meraih kemenangan saat menjamu Persebaya, yang membuat mereka sampai sekarang belum menyentuh kekalahan di Liga 1 dari 8 kali bertanding yang sudah dilakoni.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Klub sepak bola asal Tangerang merupakan tim promosi di Liga 1 dan ditangani oleh Nil Maizar. Meski begitu, mereka masih minim kemenangan. Tercatat baru 3 kali, imbang 1, dan sudah menderita kekalahan 5 laga. Alhasil, posisi mereka di peringkat ke-13 dengan poin 10.

PSM Makassar yang sejuah ini masih belum terkalahkan menempati peringkat ketiga klasemen. Rinciannya, meraih enam kemenangan dan dua hasil imbang. Tim berjuluk Juku Eja mengemas 20 angka. Poin yang sama dimiliki oleh Persija dan Borneo FC.

Laga ini diprediksi bakal seru sejak menit awal pertandingan. Pasalnya, dua tim memiliki ambisi yang berbeda. Dewa United ingin bangkit usai dibobol setengah lusin dari Bali United, sedangkan PSM ingin melanjutkan tren positifnya. Sementara laga ini juga pertemuan kedua tim di Liga 1.

Walaupun PSM diprediksi bisa melanjutkan tren positifnya, tetapi lini belakang Juku Eja tak bisa berpuas diri. Pasalnya, Karim Rossi bisa merepotkan lini belakang yang dikomandoi Yuran Fernandes. Pesepak bola asal Swiss sudah mengemas 3 gol plus menyumbang 2 assist.

Sementara PSM masih tanpa diperkuat Wiljan Pluim. Pemain asal Belanda masih dihukum selama 5 pertandingan. Sanksi dari Komdis itu didapat ketika PSM Makassar tandang ke markas Persik. Memang Dewa United akan diuntungkan, tetapi Bernardo Tavares masih punya Yakob Sayuri dan Kenzo Nambu.

Starting XI Dewa United vs PSM: 

Dewa United: M Natshir, Dias Angga, Zaenuri, Risto Mitrevski, Jajang Sukmara, Lucas Ramos, Asep Berlian, Majed Osman, Rangga Muslim, Karim Rossi, Sugeng.

PSM: Reza Arya, Yance Sayuri, Yuran Fernandes, Agung Mannan, Dzaky, Ananda Rahean. M Arfan Akbar Tanjung, Ramadhan Sananta,  Kenzo Nambu, Yakob Sayuri.

Meski Tangsel Warriors main di kandang. Namun prediksi Dewa United vs PSM Makassar di Liga 1 skor akhir ditutup 2-2.

BANDARTOGEL77