Prediksi Kalteng Putra vs Arema FC, 5 April 2019

Prediksi Kalteng Putra vs Arema FC, 5 April 2019

Gilabola.com – Prediksi pertandingan Kalteng Putra vs Arema FC dalam laga leg kedua semi final Piala Presiden 2019 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalsel, Jumat (5/4).

Kalteng Putra tentunya hadapi laga berat di leg kedua semifinal Piala Presiden tahun ini, setelah mereka kandas 0-3 dari Arema FC di leg pertama. Akibat kekalahan tersebut, Laskar Isen Mulang harus bisa menang empat gol di leg kedua, bila mereka ingin melaju hingga ke final.

Walau harus lewati laga berat di leg kedua hadapi Arema FC yang bertabur bintang dan sudah teruji perjuangannya di kompetisi papan atas tanah air, pelatih Kalteng Putra Gomes de Olivera mengaku tetap yakin, skuad asuhannya bisa membalikkan situasi dan melaju ke babak akhir.

Alasannya, dukungan penuh para suporter Kalteng Putra akan mendukung timnya menang atas Arema FC. Tidak ada yang tak mungkin jika bermain di kandang sendiri, ungkap pelatih asal Brasil itu.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Resepnya, terus menyerang ketika tim bermain di hadapan suporter sendiri. Selain itu, tak ulangi kesalahan yang terjadi di leg pertama yang membuat timnya gagal mencetak gol.

Sementara, pelatih Arema FC Milomir Seslija yakin timnya akan menang atas Kalteng Putra di semi final Piala Presiden 2019 ini. Alasannya, pelatih asal Bosnia itu menilai skuadnya sukses jalani strategi yang dirancangnya dalam laga ini.

Salah satu kunci keberhasilan tim Singo Edan di leg pertama lalu, tak memberi ruang sedikitpun bagi Kalteng Putra untuk mencetak gol. Selain itu, Milo juga tekankan pentingnya skuad Arema bermain sebagai sebuah tim, bukan perorangan.

Strategi ini pula yang akan dijalaninya di leg ke dua yang digelar di kandang Kalteng Putra nanti, dan dia yakin skuadnya akan peroleh keberhasilan yang sama, hingga bisa melaju ke final.

Lima Pertandingan Terakhir Kalteng Putra

  • 02/04/19: Piala Presiden – Arema FC vs Kalteng Putra 3 – 0
  • 28/03/19: Piala Presiden – Persija Jakarta vs Kalteng Putra 1 – 2 (1 – 1)
  • 16/03/19: Piala Presiden – Persipura Jayapura vs Kalteng Putra 1 – 3
  • 10/03/19: Piala Presiden – Kalteng Putra vs PSIS Semarang 0 – 1
  • 06/03/19: Piala Presiden – Kalteng Putra vs PSM Makassar 1 – 0

Lima Pertandingan Terakhir Arema FC

  • 02/04/19: Piala Presiden – Arema FC vs Kalteng Putra 3 – 0
  • 30/03/19: Piala Presiden – Bhayangkara FC vs Arema FC 0 – 4
  • 13/03/19: Piala Presiden – Arema FC vs Persita 6 – 1
  • 09/03/19: Piala Presiden – Persela Lamongan vs Arema FC 1 – 0
  • 04/03/19: Piala Presiden – Arema FC vs Barito Putera 3 – 2

Pertandingan Head-to-head Kalteng Putra vs Arema FC

02/04/19: Piala Presiden – Arema FC vs Kalteng Putra 3 – 0

Prediksi Skor Kalteng Putra vs Arema FC

Kedua tim akan lakoni pertemuan ke dua dalam sejarah klub mereka. Walau Kalteng Putra merupakan tim promosi di Liga 1 Indonesia, namun skuad asuhan Gomes de Olivera itu diperkuat sejumlah pemain yang sudah malang-melintang di kompetisi teratas tanah air sebelumnya.

Namun, Arema yang sudah unggul 3-0 di leg pertama, tentunya akan berusaha mempertahankan keunggulan mereka, bahkan menambah koleksi agregat mereka untuk wujudkan ambisi melaju ke final. Tentunya, tim Singo Edan tetap jadi lawan yang berat bagi Kalteng Putra, walau skuad Milomir Seslija tetap harus mewaspadai tuan rumah. Prediksi Skor: Kalteng Putra 1 – 2 Arema FC.

Perkiraan Susunan Pemain

Arema FC: Kurniawan Kartika Ajie, Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Ikhfanul Alam, Johan Alfarizie, Hanif Sjahbandi, Hendro Kartiko, Makan Konate, Dendy Santoso, Dedik Setiawan, Ricky Kayame.

Kalteng Putra: Dimas Galih, OK John, Rafael Bonfim, Wasyiat Hasbullah, Kevin Wopi, Antoni Putro Nugroho, I Gede Sukadana, Rizky Febrianto, Ferinando Pahabol, Diogo Campos, Patrich Wanggai.