Prediksi Kalteng Putra vs Persija Jakarta, 21 Desember 2019

Prediksi Kalteng Putra vs Persija Jakarta, 21 Desember 2019

Gilabola.com – Prediksi Kalteng Putra vs Persija Jakarta dalam laga pekan ke-34 Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Sabtu (21/12) sore.

Persija Jakarta lakoni laga terakhir musim ini di kandang Kalteng Putra. Namun, pertandingan terakhir kedua tim di atas kertas tak akan mengubah posisi tuan rumah maupun tim tamu di akhir musim ini.

Kalteng Putra dipastikan akan bermain di Liga 2 musim depan, sedangkan Persija tetap berlaga di Liga 1 Indonesia musim depan. Namun, atas nama olahraga dan gengsi kedua tim, baik Kalteng Putra maupun Persija Jakarta dipastikan akan tampil all-out dan laga tetap berjalan seru.

Apalagi Kalteng Putra akan bermain di hadapan suporternya sendiri. Tentunya, Laskar Isen Mulang ingin meninggalkan kenangan gemilang saat mereka bermain di kompetisi teratas tanah air. Apalagi, mereka akan bertemu tim papan atas, Persija Jakarta, yang musim ini sempat terseok-seok di papan tengah.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Selain itu, jika menang atas Persija, tiga poin yang dikantongi Kalteng Putra akan membuat mereka tak menutup musim di posisi juru kunci. Setidaknya, mereka bisa memperbaiki catatan tak menyenangkan musim ini di posisi 16. Demikian prediksi Kalteng Putra vs Persija Jakarta.

Sedangkan bagi Persija, kemenangan yang bisa mereka bukukan di laga terakhir pekan ini bakal menjadi kado manis bagi Bambang Pamungkas, legenda Macan Kemayoran yang pensiun tepat di laga kandang pamungkas musim ini, saat Persija menjamu Persebaya, Selasa (17/12) lalu.

Lima Pertandingan Terakhir Kalteng Putra

  • 16/12/19: Liga 1 Indonesia – Bhayangkara FC vs Kalteng Putra 1 – 0
  • 12/12/19: Liga 1 Indonesia – Kalteng Putra vs Persipura Jayapura 0 – 0
  • 06/12/19: Liga 1 Indonesia – Kalteng Putra vs Madura United 1 – 4
  • 01/12/19: Liga 1 Indonesia – Arema FC vs Kalteng Putra 1 – 1
  • 27/11/19: Liga 1 Indonesia – Kalteng Putra vs TIRA Persikabo 1 – 0

Lima Pertandingan Terakhir Persija Jakarta

  • 17/12/19: Liga 1 Indonesia – Persija Jakarta vs Persebaya 1 – 2
  • 13/12/19a: Liga 1 Indonesia – Persija Jakarta vs Madura United 4 – 0
  • 08/12/19: Liga 1 Indonesia – Badak Lampung vs Persija Jakarta 2 – 0
  • 04/12/19: Liga 1 Indonesia – Bhayangkara FC vs Persija Jakarta 3 – 0
  • 28/11/19: Liga 1 Indonesia – Persija Jakarta vs Persipura Jayapura 1 – 0

Pertandingan Head-to-head Kalteng Putra – Persija Jakarta

  • 20/08/19: Liga 1 Indonesia – Persija Jakarta vs Kalteng Putra 3 – 0
  • 28/03/19: Piala Presiden – Persija Jakarta vs Kalteng Putra 1 – 2 (1 : 1)

Prediksi Skor

Pertandingan diperkirakan akan berlangsung sengit karena kedua tim bersemangat di laga terakhir musim ini. Terutama tuan rumah, yang ingin memperbaiki posisinya di papan klasemen meskipun sudah pasti terdegradasi musim depan. Selain itu, mereka juga bermain di kandang sendiri dan ingin meninggalkan kesan positif di hadapan para suporter.

Sedangkan Persija, dipastikan juga tetap ingin tampil maksimal, karena tak ingin tampil buruk di pengujung musim ini. Tim Macan Kemayoran pun termotivasi untuk berikan kado terindah di musim terakhir sang legenda, Bambang Pamungkas.

Kalteng Putra yang sebenarnya bukan tim yang bermain buruk dipastikan akanĀ  berusaha kuat menahan gempuran lawan. Mereka juga akan berusaha mencetak gol. Begitu juga dengan Persija, meskipun mereka harus hadapi atmosfer berbeda di kandang lawan.

Laga pun diperkirakan bisa berakhir imbang, sementara kedua tim sama-sama akan mencetak gol. Prediksi Skor: Kalteng Putra vs Persija Jakarta 2-2.