Prediksi Madura United vs Arema FC, 20 Juli 2019

Prediksi Madura United vs Arema FC, 20 Juli 2019

Gilabola.com – Prediksi pertandingan Madura United vs Arema FC dalam laga pekan ke-10 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (20/7) malam.

Madura United baru lakoni dua laga kandang di awal Liga 1 musim ini, dan belum pernah kekalahan. Kini, hadapi sesama tim asal Jawa Timur pada akhir pekan ini, skuad Sape Kerrab pun bertekad lanjutkan tren kemenangan mereka di hadapan para suporter fanatiknya.

Selain sukses kantongi lima gol ke gawang tim tamu, Madura United juga mencetak clean sheet. Di laga kandang pertama, Madura kalahkan Pusamania Borneo FC dengan skor telak, 3-0, lalu tim papan atas PSM Makassar yang jadi korban berikutnya, dan kalah dari Madura United, 0-2.

Menurut pelatih Dejan Antonic, skuadnya sangat optimis hadapi Arema FC akhir pekan ini, karena mereka akan mendapat dukungan penuh dari fans dan juga masyarakat Madura.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Bermain di kandang sendiri, membuat timnya lebih santai, walau selalu ada yang berbeda dalam setiap laga kandang yang mereka sudah jalani. Namun, selalu ada motivasi lebih untuk menang di markas sendiri.

Sementara itu, skuad Arema FC akan bermain tanpa beban di markas Madura United. Diungkapkan pelatih Milomir Seslija, tim Singo Edan datang dengan motivasi dan kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, Arema pun raih hasil positif di tiga laga terakhir.

Namun, Seslija juga mengakui, ia mengenal betul permainan Madura United yang pernah dilatihnya beberapa waktu lalu. Walau banyak lakukan perombakan pemain, namun diakui pelatih asal Bosnia itu, Madura tetap tonjolkan karakteristik dan gaya bermain lama mereka yang lebih mengandalkan penguasaan bola.

Milomir pun yakin, anak asuhnya punya cara tersendiri untuk membongkar solidnya skuad Sape Kerrab di lapangan nanti, dan teruskan lagi tren kemenangan mereka.

Lima Pertandingan Terakhir Madura United

  • 16/7/19: Liga 1 Indonesia – Persipura Jayapura vs Madura United 1 – 0
  • 12/7/19: Liga 1 Indonesia – TIRA Persikabo vs Madura United 2 – 2
  • 7/7/19: Piala Indonesia – Madura United vs PSM Makassar 2 – 1
  • 4/7/19: Liga 1 Indonesia – Madura United vs PSM Makassar 2 – 0
  • 30/6/19: Piala Indonesia – PSM Makassar vs Madura United 1 – 0

Lima Pertandingan Terakhir Arema FC

  • 16/7/19: Liga 1 Indonesia – Arema FC vs Badak Lampung 4 – 1
  • 12/7/19: Liga 1 Indonesia – Semen Padang vs Arema FC 0 – 1
  • 4/7/19: Liga 1 Indonesia – Arema FC vs Persipura Jayapura 3 – 1
  • 29/6/19: Liga 1 Indonesia – Arema FC vs TIRA Persikabo 1 – 2
  • 27/5/19: Liga 1 Indonesia – Arema FC vs Persela Lamongan 3 – 2

Pertandingan Head-to-head Madura United – Arema FC

  • 17/9/18: Liga 1 Indonesia – Arema FC vs Madura United 2 – 0
  • 21/4/18: Liga 1 Indonesia – Madura United vs Arema FC 3 – 2
  • 10/9/17: Liga 1 Indonesia – Madura United vs Arema FC 2 – 0
  • 14/5/17: Liga 1 Indonesia – Arema FC vs Madura United 1 – 1
  • 2/9/16: Liga 1 Indonesia – Arema FC vs Madura United 2 – 1

Prediksi Skor

Pertandingan dipastikan berjalan sengit, karena kedua tim yang sama-sama ingin lanjutkan tren kemenangan mereka di pekan ke-10 ini. Dalam catatannya, Arema FC dan Madura United memiliki kekuatan sama dalam lima pertandingan terakhir yang sudah meeka lalui. Arema FC pernah menang dua kali, dua kali imbang dan kalah satu kali dari Madura United. Rekor yang persis sama juga dibukukan Madura United.

Namun, Madura United saat ini bertengger di posisi yang lebih tinggi, yakni di peringkat empat, sedangkan Arema FC mengintai di posisi sembilan. Motivasi lebih tinggi yang dimiliki tuan rumah dipastikan akan membuat tuan rumah berusaha tampil melebihi lawannya, dan kembali menang di kandang sendiri. Prediksi Madura United vs Arema FC: Skor 3-2.