Prediksi Madura United vs Bhayangkara FC di Liga 1

Gila Bola – Prediksi Madura United vs Bhayangkara FC di pekan ke-10 Liga 1 2023/24. Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Bangkalan, Jumat (25/8) sore WIB.

Madura United memiliki modal yang bagus menyambut pertandingan ini. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab di pertandingan terakhir menang 0-3 atas tuan rumah Persikabo 1973. Dua gol kemenangan dicetak oleh Francisco Rivera dan satu gol lainnya dari Malik Risaldi.

Sementara hasil berbeda diraih oleh Bhayangkara FC. Tim berjuluk The Guardian di pekan kesembilan Liga 1 harus menyerah dengan skor 2-0 saat menjamu Borneo FC. Brace dari Stefano Lilipaly memaksa pasukan Emral Abus kembali meraih hasil negatif.

Meski duel ini antara pemuncak klasemen Liga 1 danpenghuni degradasi, tetapi pertandingan tetap diprediksi akan berjalan seru.

Tantang Pengganti Hugo Gomes 

Pelatih Madura United, Mauricio Souza mengakui dirinya was-was karena gelandang andalannya Hugo Gomes mengalami cedera. Dari hasil pemeriksaaan medis bahwa pemain sepak bola asal Brasil mengalami cedera metakarpal tiga dan harus absen di beberapa laga Liga 1.

Tak bisa dipungkiri peran Hugo Gomes di lini tengah Madura United memang sangat signifikan. Menjelang pertandingan melawan Bhayangkara FC, Mauricio Souza secara terbuka khawatir karena ia menilai tanpa Jaja sapaan akrab sang pemain ada yang berbeda dari permainan Laskar Sape Kerrab.

Cederanya Hugo Gomes, maka membuat pemain lain akan diberikan kepercayaan menjadi penggantinya. Sang pelatih pun berpesan agar siapapun pemain yang menggantikan Hugo Gomes di lini tengah Madura United harus bisa maksimal.

Bhayangkara FC Sedang Dalam Tren Buruk

Tim berjuluk The Guardian memang sedang dalamperforma yang tak bagus di Liga 1 2023/24. Tercatat dalam sembilan kali bertanding, Bhayangkara FC baru meraih satu kemenangan.

Kemudian sudah menelan tujuh kekalahan dan baru sekali merasakan sekali imbang diLiga 1 musim ini. Pemain yang diandalkan seperti Dendy Sulistyawan dan Matir Mier juga belum bisa berbuat banyak.

Bhayangkara FC sekarang menempati peringkat ke-17 klasemen Liga 1. Bahkan gawang dari Awan Setho sudah kebobolan 19 gol dalam 9 laga dan terbanyak kedua setelah Arema FC di musim 2023/24.

Data dan Fakta 

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim di Liga 1, Bhayangkara FC mendominasi di mana meraih empat kemenangan dan laga lainnya dimenangkan Madura United.

Kemenangan Madura United dengan skor 1-0 di Liga 1 2022/23paruh pertama musim lalu. Satu-satunya gol dicetak oleh Hugo Gomes. Laskar Sape Kerrab sendiri dari 9 laga sudah menangkan 6 pertandingan dan kini memuncaki klasemen dengan mengemas 19 poin.

Prediksi Skor 

Di atas kertas Madura United diunggulkan bisa menang lawan Bhayangkara FC. Laga ini diprediksi jug akan tercipta gol dari kedua tim. Namun prediksi Madura United vs Bhayangkara FC skor akhir ditutup 2-1 untuk kemenangan Sape Kerrab.

Prediksi Susunan Pemain Madura United vs Bhayangkara FC 

Madura: Wawan Hendrawan, Cleberson, Fachruddin Aryanto, Koko Ari, Alexvan Djin, Muhammad Tahir, Jacob Mahler, Francisco Rivera, Malik Risaldi, Lulinha, Junior Brandao.

Bhayangkara: Awan Setho, Alef, Anderson Salles, David Maulana, Rifky Ananta, Adam Najem, Wahyu Subo Seto, Matias Mier, Dendy Sulistyawan, Alsan Sanda, Crislan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!