Prediksi Madura United vs Persita Tangerang di Liga 1

Gila Bola – Prediksi Madura United vs Persita Tangerang di pekan ke-25 Liga 1 2022/23. Duel ini akan berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Rabu (15/2) sore WIB.

Menyambut pertandingan ini, Madura United berhasil mengakhiri hasil buruk di Liga 1 di mana mampu menang 0-2 atas Persikabo 1973. Meski demikian, performa mereka belum sepenuhnya oke.

Persita Tangerang yang melakoni laga tandang juga dalam kepercayaan diri yang bagus. Tim berjuluk Pendekar Cisadane mampu memetik kemenangan tipis 1-0 atas Bhayangara FC. Sehingga diprediksi akan berjalan seru sejak menit awal.

Penjelasan Madura United Gelar Laga Tanpa Penonton

Madura Unted telah berhasil mengakhiri catatan negatif mereka di Liga 1. Namun ketika kembali menggelar laga kandang melawan Persita dipastikan tanpa penonton. Ada kabar karena mendapatkan sanksi usai di laga terakhir kontra Persis Solo ada sedikit keributan lantaran kepemimpinan wasit, yang dianggap suporter tak bagus memimpin pertandingan.

Menjelang pertandingan lawan Persita, Annisa Zhafrina Qosasi selaku Direktur Utama PT. Polana Bola Madura Bersatu pun menjelaskan mengapa tanpa penonton. Ia mengatakan menghadapi klub sepak bola asal Tangerang tetap digelar di Pamekasan.

Namun Annisa Zhafrina Qosasi membantah laga Madura United vs Persita tanpa adanya penonton karena sanksi dari Komdis PSSI. Akan tetapi, ia sebutkan atas beberapa rekomendasi usai tiga kali menggelar tiga laga dengan penonton.

Komentar Pelatih Persita 

Kemenangan melawan Bhayangkara FC di Tangerang akan menjadi modal yang bagus untuk Persita menghadapi Madura United. Menjelang pertandingan dalam konferensi pers, Alfredo Vera mengungkapkan kondisi tim Persita.

Pelatih sepak bola asal Argentina mengatakan kondisi para pemainnya baik. Namun ia sedikit keluhkan karena Persita Tangerang harus melakoni perjalanan cukup jauh. Tapi ia berharap dengan sudah pemulihan bisa meraih hasil maksimal di markas Madura United.

Alfredo Vera juga memberikan komentar soal Javlon Guseynov. Ia menilai bek asal Uzbekistan masih membutuhkan waktu adaptasi di Persita.

Lima Laga Terakhir di Liga 1 

Madura United dalam lima lima terakhirnya cuma meraih satu kemenangan. Sedangkan tiga di antaranya menelan kekalahan dan satu laga berakhir imbang melawan Dewa United. Posisi mereka sekarang ada di peringkat keempat klasemen Liga 1 dengan mengemas 40 poin.

Sementara Persita dalam lima pertandingan terakhirnya cuma bisa menang satu laga. Dua pertandingan bermain imbang dan dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Pendekar Cisadane ada di peringkat kesembilan klasemen Liga 1 dan mengemas 30 poin.

Prediksi Skor 

Dua tim diprediksi mengincar poin dalam pertandingan ini usai akhiri hasil negatif. Namun prediksi Madura United vs Persita Tangerang skor akhir ditutup 1-1.

Prediksi Susunan Pemain Madura United vs Persita: 

Madura United: Rendy Oscario, Reva Adi, Otavio Dutra, Cleberson, Hasim Kipuw, Lee Yu-jun, Hugo Gomes, Alexvan Djin, Esteban Vizcarra, Alberto Goncalves, Lulinha.

Persita: Adhitya Harlan, Mario Jardel, Javlon Guseynov, Fandri Imbiri, M. Toha, Fahreza Sudin, Bae Sin-young, Paulo Sitanggang, Ghozali Siregar, Ezequiel Vidal, Ramiro Fergonzi.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!