Prediksi Madura United vs PSS Sleman, 31 Juli 2019

Prediksi Madura United vs PSS Sleman, 31 Juli 2019

Gilabola.com – Prediksi Madura United vs PSS Sleman dalam laga tunda pekan ke-4 Liga 1 Indonesia yang akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Rabu (31/7) malam.

Madura United sempat menua kritik saat hanya menang 1-0 atas Arema FC beberapa waktu lalu. Setelah itu, seakan mengamuk, skuad Sape Kerrab langsung membantai Badak Lampung 5-1 akhir pekan lalu.

Tapi, pelatih MUFC Dejan Antonic buru-buru mengingatkan anak-anak asuhnya agar mereka tak jumawa meski berhasil tunjukkan keperkasaannya di hadapan tim lawan. Pelatih asal Serbia ini langsung meminta skuadnya untuk sudahi euforia kemenangan mereka.

Pada tengah pekan ini, Madura United akan menjamu PSS Sleman dan itu merupakan laga pekan ke-4 yang tertunda. Dejan pun meminta skuadnya untuk hentikan euforia kemenangan, fokus pada pertandingan dan bertekad kembali menang saat bertemu tim sekuat PSS.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sementara bagi PSS Sleman, mereka akan hadapi tantangan berat, karena laga di markas Madura United menjadi tandang pertama dari tiga rangkaian berturut-turut pertandingan di kandang lawan yang harus dijalani tim Super Elja. Sebelum bermain di Pamekasan, PSS sebelumnya tak tampil maksimal karena ditahan imbang Barito Putera, 2-2, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, akhir pekan lalu.

Setelah berlaga di Pamekasan, PSS akan mampir ke kandang Pusamania Borneo FC akhir pekan ini. Lalu, laga tandang berikutnya harus dijalani anak-anak asuh Seto Nurdiyantoro itu di kandang Badak Lampung FC pekan depan.

Menurut Seto, susunan jadwal yang tidak bersahabat ini menjadi pekerjaan rumah tersendiri bagi timnya. Terutama menyangkut masalah kebugaran pemain, karena jarak tempuh antara home base yang satu dengan lainnya saling berjauhan.

Menurut prediksi Madura United vs PSS Sleman, Seto akan lakukan rotasi pemain di antara tiga pertandingan tandang yang akan dijalaninya tersebut, termasuk laga di kandang MUFC Rabu malam. Tim Super Elja sendiri saat ini berada di peringkat 10 dengan koleksi poin 13.

Lima Pertandingan Terakhir Madura United

  • 27/7/19: Liga 1 Indonesia – Madura United vs Badak Lampung 5 – 1
  • 20/7/19: Liga 1 Indonesia – Madura United vs Arema FC 1 – 0
  • 16/7/19: Liga 1 Indonesia – Persipura Jayapura vs Madura United 1 – 0
  • 12/7/19: Liga 1 Indonesia – TIRA Persikabo vs Madura United 2 – 2
  • 7/7/19: Piala Indonesia – Madura United vs PSM Makassar 2 – 1

Lima Pertandingan Terakhir PSS Sleman

  • 27/7/19: Liga 1 Indonesia – PSS Sleman vs Barito Putera 2 – 2
  • 22/7/19: Liga 1 Indonesia – Bali United vs PSS Sleman 3 – 1
  • 17/7/19: Liga 1 Indonesia – PSS Sleman vs PSIS Semarang 1 – 3
  • 13/7/19: Liga 1 Indonesia – PSS Sleman vs Persebaya 2 – 1
  • 7/7/19: Liga 1 Indonesia – Kalteng Putra vs PSS Sleman 0 – 2

Pertandingan Head-to-head Madura United – PSS Sleman

5/3/19: Piala Presiden – PSS Sleman vs Madura United 0 – 2

Prediksi Skor

Madura United hanya pernah bertemu satu kali dengan PSS Sleman, yakni dalam Piala Presiden, Maret silam. Saat itu, MUFC menang 2-0. Penampilan apik Madura United dalam dua pertandingan terakhir sebelum bertemu PSS pun wajib diwaspadai anak-anak asuh Seto Nurdiantoro dalam laga besok, karena bukan tak mungkin mimpi buruk pada Maret lalu terulang lagi.

Seto boleh yakin dengan permainan anak-anak asuhnya, karena penampilan mereka tetap gemilang di lapangan, walau sempat alami dua kekalahan dalam lima laga terakhir. Namun, PSS sebelumnya pernah menang atas 2-1 atas Persebaya dan Kalteng Putra, 2-0, meski di laga terakhir mereka hanya meraih hasil imbang 2-2. Prediksi Madura United vs PSS Sleman: Skor 3-2.