Prediksi Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara di Liga 1

Prediksi Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara, duel dua tim yang sedang butuh poin sempurna.

Prediksi Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/23. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (15/9) sore WIB.

Menyambut laga ini Bajul Ijo tidak memiliki persiapan yang bagus. Pasalnya, Persebaya dalam dua laga terakhirnya di Liga 1 menelan kekalahan. Kondisi semakin diperparah karena tak bisa cetak gol.

Kondisi yang sama juga dialami oleh RANS Nusantara. Pasukan Rahmad Darmawan belum menang dalam dua laga terakhirnya. Mereka kalah 2-1 kontra Persib, sementara menjamu Persik bermain imbang 1-1.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Jika melihat posisi masing-masing di klasemen baik Persebaya maupun RANS Nusantara juga terpental dari 10 besar Liga 1. Bajul Ijo di peringkat ke-12 dengan total baru raih tiga kemenangan, menelan 5 kekalahan dan 1 kali berakhir imbang.

RANS Nusantara berada di zona merah. Klub sepak bola yang sementara barmarkas di Pakansari menghuni peringkat ke-16 dengan cuma meraih 1 kemenangan. 3 laga berakhir imbang dan lima diakhiri dengan kekalahan.

Dengan minim hasil positif dan sudah kebobolan 20 gol tentu alarm buat lini belakang RANS. Rahmad Darmawan pun bilang rapuhnya lini belakang karena mereka kehilangan sosok Hamka Hamzah yang pergi ke Bekasi City. Sedangkan belum bermainnya Arif Satria dan Tri Saputra karena masih dibekap cedera.

Pada laga ini juga menjadi pertemuan pertama untuk Persebaya maupun RANS Nusantara. Hal tersebut karena RANS merupakan tim promosi dan pendatang baru di Liga 1. Dengan demikian, laga ini diprediksi akan berjalan seru hingga menit akhir. Apalagi Bajul Ijo sedang membutuhkan kemenangan.

Meski Persebaya diuntungkan bermain di kandang, tetapi klub sepak bola asal Surabaya tak bisa meremehkan RANS. Sebab, mereka memiliki Wander Luiz yang sejauh ini sudah mengemas 4 gol. Berbeda dengan mesin gol Bajul Ijo, masih membukuian 3 gol.

Laga kedua tim tak bisa dimainkan di Gelora Bung Tumo dikarenakan Stadion dipakai untuk menggelar pertandingan kualifikasi Piala Asia U-20.

Prediksi Starting XI Persebaya vs RANS: 

Persebaya: Satria Tama, Aruef Catur, Leo Lelis, Rizky Ridho, Koko Ari, Anre Oktiaviansyah, Alwi Slamat, Ahmad Nufiandani, Higor Vidal, Sho Yamamoto, Silvio Junior.

RANS: Hilmansyah, Victor Salinas, Hamdan, Edo Fabriansyah, Ady Setiawan, Mitsuru Maruoka, Alfin Tuasalamony, David Laly, Makan Konate, Defri Rizky, Wander Luiz.

Prediksi Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara di Liga 1 skor akhir ditutup 2-1 untuk kemenangan Bajul Ijo.

BANDARTOGEL77